Senjata Rahasia Samsung Galaxy S22 Bocor

Samsung Galaxy S22.
Sumber :
  • Gizchina.com

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung dilaporkan sedang menggarap smartphone atau ponsel pintar Galaxy S22 yang akan diluncurkan awal tahun depan. Meski masih lama, tapi kebocoran akan perangkat itu terus bermunculan.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dalam bocoran terbaru, Samsung Galaxy S22 nantinya akan menggunakan kamera RGBW beresolusi 50MP. Menurut rencana, perangkat satu ini akan meluncur pada 2022. Dilansir dari situs Gizmochina, Selasa, 3 Agustus 2021, bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S22 datang dari Yogesh.

Disebutkan bahwa perangkat ini dan seri lainnya akan menggunakan sensor RGBW 50 MP tipe terbaru. Lebih lanjut, bocoran dari Ice Universe menyebut bahwa Samsung sedang dalam produksi sensor kamera 200 MP terbaru dengan unit RGBW 50MP pada September 2021.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Jauh sebelumnya, Samsung sudah diprediksi akan meluncurkan deretan perangkat anyarnya di tahun ini dengan sensor kamera 200MP sebagai andalannya di seri-seri berikutnya.

Bocoran lainnya menyebut jika versi premium dari Samsung Galaxy S22, yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra, kemungkinan akan menggunakan sensor utama 108MP di bagian belakang yang berada bersama 5 sensor lainnya.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Samsung Galaxy S22 diprediksi akan hadir dengan dukungan pengisian daya 65W yang sudah mengantongi sertifikasi TUV SUD pada Februari 2021. Sebelumnya, Samsung Galaxy S22 dipastikan meluncur dana tiga seri, yaitu Samsung Galaxy S22 biasa, Samsung Galaxy S22 Plus, dan Samsung Galaxy S22 Ultra.

Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung Galaxy S22 akan resmi diperkenalkan oleh keluarga Samsung secara global. Bukan itu saja, Samsung akan mengadakan sebuah acara yang diduga kuat adalah perkenalan ponsel lipat terbaru mereka, di mana salah satunya adalah Galaxy Z Fold 3.

Di bawah ini akan dirincikan kumpulan rumor dari perangkat tersebut. Gelaran Unpacked akan diadakan pada 11 Agustus 2021. Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan melewatkan Galaxy Note tahun ini, tetapi akan meluncurkan dua ponsel lipat sebagai gantinya. Jadi diharapkan perusahaan akan mengumumkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya