Oppo Gelar Kompetisi Tangkap Emosi Wajah, Seperti Apa Sih

Oppo Reno 6.
Sumber :
  • Oppo Indonesia

VIVA – Jajaran Oppo Reno 6 baru saja mengumumkan kompetisi fotografi ‘OPPO Renovators-Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan bagian dari program global Oppo Renovators untuk seniman muda melalui kolaborasi kreatif, ilmu pengetahuan, teknologi, dan perluasan komunitas kreatif.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan karya seni unik melalui tema ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait atau vertikal. Penjurian kompetisi dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy seperti Anton Ismael, Gema Semesta, Liko Sukhoy, Sonia Eryka, Fandy Susanto dan Vicky Tanzil.

Kompetisi akan berlangsung mulai 4–26 Agustus 2021. Pemenang berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam karyanya. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan Oppo Reno diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda melalui fitur-fiturnya yang stylish dan berteknologi tinggi.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

"Seri Oppo Reno 6 5G yang akan segera hadir di Indonesia ingin merangkul budaya anak muda melalui kolaborasi dengan Prodigy, yaitu tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter yang kuat di setiap karyanya," kata dia, Rabu, 11 Agustus 2021.

Tema 'Forgotten Emotion' diangkat untuk menunjukkan kemampuan Reno6 Series 5G dalam menangkap beragam emosi di sekitar. Oppo Renovators sendiri merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera ponsel.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

'Forgotten Emotion' adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi COVID-19.

"Kita hampir lupa bagaimana hangatnya berkumpul bersama keluarga, kita merindukan tawa lepas selagi hangout dengan teman-teman dekat, atau saat kita harus mengganti luapan semangat menggebu-gebu ketika menonton konser live dengan menikmatinya hanya lewat smartphone," tutur Owen.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022