Penggemar Realme Lagi Berkabung

Realme X7.
Sumber :
  • MySmartPrice

VIVA – Jajaran Realme X telah mati. Kabar ini langsung diungkapkan oleh Kepala Eksekutif Realme untuk Eropa dan India, Madhev Sheth. Ia mengatakan Realme X7 Max 5G yang meluncur pada Juni kemarin di India menjadi perangkat penutup dari seri X.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Tapi ini tidak sepenuhnya kabar menyedihkan. Raksasa teknologi asal China itu akan menambah satu keluarga baru yang lebih terdepan dibanding pendahulunya, yakni Realme GT, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Minggu, 15 Agustus 2021.

Meski begitu, seri C dan seri bernomor lainnya akan tetap hidup. Setidaknya untuk saat ini. Sementara keluarga GT akan fokus untuk melanjutkan garis keturunan X sebagai salah satu yang berada di kelas atas dalam portofolio perusahaan.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Fakta lainnya adalah Realme X7 Max 5G sama dengan Realme GT Neo yang diganti namanya. Kemudian, dalam waktu dekat Realme GT Master Edition akan diluncurkan di Eropa, India, dan Indonesia pada 18 Agustus 2021. Hal ini menyusul pengumuman awal untuk pasar China pada Juli lalu. Realme GT Master Edition memiliki dua varian.

Keduanya, GT Explorer Master Edition dan GT Master Edition. Realme GT Explorer Master Edition ditenagai prosesor Snapdragon 870, layar AMOLED 120Hz, teknologi liquid cooling stainless-steel, pengisian daya 65W Super Dart, sistem triple camera yang mencakup kamera utama 50MP Sony IMX766, lensa sudut lebar 16MP, dan lensa potret B&W.

Mengembangkan Bakat Jepret-jepret Pakai Ponsel

Sementara Realme GT Master Edition disokong prosesor Snapdragon 778G 5G. Seri ini juga menggunakan sistem liquid cooling stainless-steel, membawa layar AMOLED Samsung 120Hz, pengisian daya 65W SuperDart dengan baterai 4.300mAh.

Soal harga, Realme GT Explorer Master Edition dipasarkan dengan harga mulai dari US$450 atau sekitar Rp6 juta. Sedangkan Realme GT Master Edition dibanderol mulai dari US$370 atau sekitar Rp5 juta.

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024