Segini Saja Harga Realme GT Master Edition di Indonesia

Realme GT Master Edition.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Realme GT Master Edition resmi mendarat di Indonesia pada Rabu hari ini, 18 Agustus 2021. Ponsel menengah itu mengusung prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, chipset yang memiliki empat inti super arsitektur A78 yang berjalan pada kecepatan hingga 2,4GHz.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Hadir dengan slogan 'Mastery Beyond Speed', Realme GT Master Edition memiliki kecepatan refresh layar 120Hz pada layar Super AMOLED 6,43 inchi. Terdapat juga GT Mode untuk memberikan peningkatan performa pada CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin yang cocok digunakan untuk para gamer.

Raksasa teknologi asal China ini menggandeng desainer kenamaan asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Ketebalan perangkat ini hanya 8 mm dengan berat 174 gram. Realme GT Master Edition terinspirasi dari bentuk koper, mereplikasi grid horizontal koper yang memungkinkan pengguna secara alami teringat akan nuansa liburan.

Ponsel pintar ini memiliki baterai 4.300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. Terdapat Vapor Chamber Cooling System, untuk menutupi 100 persen sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga performa ponsel tetap maksimal.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Soal fotografi, Realme GT Master Edition memiliki kamera utama 64MP, lensa ultra wide 119 derajat, dan lensa makro 4cm. Sementara kamera selfie tersemat sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat.

Realme GT Master Edition memiliki variasi kapasitas RAM dan ROM hingga 8GB+256GB. Terdapat juga teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM untuk memperluas RAM agar aktivitas multitasking menjadi lebih lancar.

Ponsel kelas menengah Realme itu memiliki variasi balutan warna Voyager Grey dan Daybreak Blue yang dibanderol dengan harga Rp5,3 juta untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB dan versi RAM 8GB/ROM 128GB dengan harga Rp5 juta yang akan tersedia pada akhir September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya