Rekaman IP Camera Kini Bisa Dilihat dari Jarak Jauh

Ilustrasi IP Camera
Sumber :
  • Imou

VIVA – Di zaman yang serba canggih ini, kamera pengawas berbasis internet atau IP Camera sangat dibutuhkan untuk membantu meningkatkan keamanan rumah hingga perkantoran. Bahkan dengan teknologi, hasil rekaman bisa disaksikan dari jarak jauh dengan mengandalkan cloud.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Dengan layanan tersebut, pengguna akan memiliki akses kepada apa yang mereka jaga serta barang-barang berharga. Seperti perangkat Imou Cue 2C, di mana pemilik bisa menyimpan rekaman di dunia maya dan memutarnya kembali kapan pun dan di mana pun.

“Dengan 1080P Full HD, perangkat mampu mengawasi langsung beserta hadirnya mikrofon yang tertanam di perangkat ini. IMOU Cue 2C memungkinkan Anda tetap terhubung dengan keluarga, entah itu saat meninggalkan bayi atau anak-anak, atau barang-barang yang Anda sayangi,” ujar Regional Sales Head of Imou South Pacific, Siti Li, dikutip Sabtu 28 Agustus 2021.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Mengantongi fitur Human Detection yang canggih memungkinkan kamera dengan cepat menemukan target manusia dalam gambar, dan dengan segera mengirimkan notifikasi ke smartphone sehingga meminimalisir pemberitahuan palsu.

Keunggulan lainnya adalah memliki video kompresi H.265, kemampuan 16x digital zoom, serta sudut gambar 131 derajat. Kompetitor di kelas yang sama diklaim hanya memiliki sensor gerakan, video kompresi H.264, 8x digital zoom serta sudut gambar kurang dari 130 derajat.
"Artinya dengan harga yang relatif sama, Imou Cue 2C memiliki kemampuan yang jauh lebih baik. Perangkat kami juga dilengkapi one way talk. Untuk varian Cue 2, kamera mempunyai two way talk (mikrofon dan speaker)," kata Li.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Satu paket Imou Cue 2C berisi 1 IP Camera, 1 Quick Start Guide, 1 Power Adapter, 1 Mounting Foam, dan 1 Power Cable. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp330 ribu, sedangkan Cue 2 Rp314 ribu.

Imou didirikan pada tahun 2014 sebagai anak perusahaan dari Dahua Technology, perusahaan produsen CCTV terbesar kedua di dunia. Rangkaian produk dan jasa Dahua sudah digunakan di 180 negara dan kawasan di dunia.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024