Beli iPhone 12 Ada Potongan Rp7 Juta untuk Pengguna Telkomsel

iPhone 12.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone Plan-Pascabayar untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar, yakni Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165GB per bulan.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Setiap paket akan mendapatkan keuntungan dari akses gratis ke MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chat, e-commerce, dan bebas akses Disney+ Hotstar selama enam bulan.

Sementara pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memanfaatkan paket bundling iPhone Plan-Prepaid yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel, di mana pelanggan bisa mendapatkan 34GB per bulan selama tiga bulan, termasuk gratis berlangganan Disney+ Hotstar.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Kami bergerak aktif dalam memenuhi kebutuhan semua pelanggan yang menuntut cara terbaik dalam menikmati layanan digital Telkomsel dengan menggunakan iPhone, seperti game online dan streaming video," ujar Acting on Senior Vice President Consumer Group Telkomsel Tuty Afriza, Jumat, 3 September 2021.

Paket bundling Telkomsel dan iPhone sudah tersedia sejak 3 September 2021 di beberapa cabang GraPARI, di antaranya Wisma Alia Jakarta, Central Park Jakarta, PIM 3 Jakarta, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Bekasi Cyber Park, Batam Center, Batam Penuin, Samarinda, Pahlawan Semarang, dan Pontianak.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Bukan itu saja, paket bundling ini juga tersedia di gerai-gerai Erafone di seluruh Indonesia. Berdasarkan informasi dari Instagram @erafonestore, bahwa pengguna Telkomsel akan mendapat paket bundling iPhone 12, yang pada Agustus kemarin dijual seharga Rp13 juta ini bisa didapat dengan potongan harga sampai Rp7 juta.

Penawaran hemat hingga Rp7 juta tersebut khusus pelanggan Telkomsel Halo yang mengaktifkan Paket Halo Unlimited iPhone Plan-Pascabayar.

Promo bundling ini berlaku juga dengan promosi yang saat ini sedang berjalan. Informasi saja, iPhone 12 membawa layar Super Retina XDR 6,1 inchi dengan resolusi 2.532 x 1.170 piksel, sehingga gambar yang ditampilkan tampak tajam dan cerah. Layar ini dilindungi Ceramic Shield yang tahan akan goresan.

Soal dapur pacu, iPhone 12 menggunakan chipset A14 Bionic terbaru dari Apple dengan RAM 6GB. Ponsel anyar ini juga dilengkapi fitur seperti Face ID hingga sensor NFC, serta baterainya berkapasitas 2.815mAh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya