Ini Bocoran Fitur Unggulan Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22.
Sumber :
  • Gizchina.com

VIVA – Rumor mengenai Galaxy S22 yang akan datang di tahun depan mulai bermunculan. Beberapa mengatakan, bahwa varian Galaxy S22 Ultra akan menggunakan kembali pengaturan S21 Ultra, sementara yang lain mengklaim bahwa itu akan dilengkapi dengan sensor 200 MP baru dari Samsung.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Ice Universe baru-baru ini juga merilis bocoran bahwa Galaxy S22 Ultra akan menampilkan dua lensa zoom dengan panjang fokus variabel. Pertama dimulai pada 3x zoom, yang kedua pada 10x zoom.

Ini adalah angka pembesaran yang sama dengan Ultra saat ini, meskipun lensa baru dapat memperbesar lebih jauh lagi, dikutip dari situs GSM Arena, Sabtu 11 September 2021.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Ada sedikit peningkatan pada sensor yang digunakan di kedua kamera tele. Model baru akan menggunakan dua sensor 12 MP dengan piksel 1,22 m, dibandingkan dengan dua sensor 10 MP dengan ukuran piksel yang sama. Kedua kamera akan menampilkan Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera utama akan sama, dengan beberapa penyesuaian. Ini akan menampilkan sensor 108 MP dengan piksel 0,8 m. Tidak jelas apakah ini akan menjadi sensor HM3 yang digunakan pada Ultra saat ini atau menggunakan generasi baru. Namun dikatakan leaker bahwa flagship akan membawa OIS yang ditingkatkan.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Kamera ultra wide angle dilaporkan akan memiliki sensor 12 MP, tetapi akan mendapatkan OIS. Terakhir, kamera selfie. Itu masih akan memiliki sensor 40 MP, sama seperti Ultra saat ini dan hampir pasti tidak akan berada di bawah layar.

Samsung Galaxy S22 diharapkan datang pada Januari 2022. Galaxy S22 dan S22+ mungkin diberi peningkatan kamera utama dengan resolusi kamera utama 50 MP dan lensa telefoto 3x zoom.

iPhone 15 series.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Apple harus legowo karena turun takhta. Raksasa teknologi dan produsen iPhone, iPad, dan MacBook asal Amerika Serikat (AS) itu tidak lagi menduduki peringkat pertama.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024