Peluncuran iPhone 13 Dalam Bahaya

iPhone 12 vs iPhone 13 (ilustrasi).
iPhone 12 vs iPhone 13 (ilustrasi).
Sumber :
  • GSMArena.com

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple mengumumkan acara peluncuran iPhone 13 secara virtual akan berlangsung pada Selasa, 14 September pukul 10.00 Pacific Time (PT) atau Rabu, 15 September 2021 pukul 00.00 WIB.

Pembuat casing Spigen memberi kita sekilas penampakan dari iPhone 13. Desainnya pernah kita lihat dalam dua kebocoran terpisah sebelumnya, menyematkan kamera ganda yang ditempatkan secara diagonal ke sebuah pulau persegi di atas sudut kiri.

Dikutip dari situs The Verge, rumor menunjukkan bahwa iPhone 13 akan sangat mirip dengan iPhone 12, tetapi memiliki poni atau notch yang lebih kecil dan tampilan refresh rate yang tinggi pada semua atau sebagian besar model.

Perangkat keras pada ponsel baru ini juga dapat menyertakan MagSafe yang lebih besar, layar yang selalu aktif dan warna baru, serta opsi penyimpanan yang lebih sedikit.

Ilustrasi malware.
Photo :
  • NoVirus

Ilustrasi malware.

Apple juga membawa prosesor A-series terbaru. Di sisi fotografi kemungkinan juga akan menerima peningkatan. Peningkatan kinerja untuk kamera ultrawide akan membawa zoom optik yang lebih baik untuk perekaman video, dukungan ProRes, dan Mode Potret. Namun, peluncuran iPhone 13 ini dalam bahaya, karena di bawah bayang-bayang malware baru.

Perusahaan pemantau siber asal Israel mengembangkan perangkat yang bisa menembus hampir semua model iPhone dengan cara yang belum pernah ada. Malware itu ditemukan kelompok Citizen Lab dan digunakan sekurang-kurangnya sejak Februari lalu.