Profil Mango Live, Aplikasi yang Dipakai Selebgram RR Bugil

Mango Live.
Sumber :
  • APK Pure

VIVA – Selebgram RR ditangkap Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali atas dugaan kasus pornografi pada Sabtu, 18 September 2021. Perempuan tersebut diduga kerap melakukan aksi tanpa busana di aplikasi Mango Live.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Bahkan, RR juga tidak pernah malu untuk mengumbar auratnya melalui aplikasi Mango itu. Ia juga dikabarkan beberapa kali melakukan aksi masturbasi dalam live-nya tersebut.

RR diamankan saat baru bangun dari tidurnya, pada saat itu RR mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam. Kini, ia sedang menjalani pemeriksaan di Unit V Satreskrim Polresta Denpasar.

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Mango Live adalah platform siaran langsung atau live yang fokus pada hiburan dan streaming. Tapi, saat ini aplikasi asal Hong Kong, China itu tidak terlihat lagi di Google Play Store, menurut pantauan VIVA Tekno, Senin, 20 September 2021.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Fitur siaran langsung menurut pengembang APPXYZ MOBILE COMPANY LIMITED bisa digunakan untuk menunjukkan berbagai bakat, seperti menari dan menyanyi. Di sana mereka juga bisa saling mengobrol serta bermain game.

Mango Live juga menyediakan fitur Private Live Streaming Room. Jadi, bagi pengguna yang tidak ingin melakukan siaran langsung untuk umum disarankan memanfaatkan fitur ini. Pengguna harus mengirim undangan ke teman untuk memulai siaran langsung di mana tamu harus memasukkan tiket atau kode rahasia untuk masuk.

Fitur lainnya adalah Interacting With the Host. Pengguna bisa mengirim animasi untuk kreator. Pengguna juga bisa melakukan live streaming bersama dengan Guest Live, baik secara video maupun audio.

Pengguna juga bisa memanfaatkan layanan VIP untuk memberi siaran langsung yang eksklusif. Mango Live masih bisa diakses di toko aplikasi Apple atau App Store. Aplikasi ini secara gamblang juga mengatakan ditujukan untuk usia di atas 17 tahun, yang mana berisi konten seksual dan ketelanjangan.

Mango Live hanya melarang konten berkelahi, mengancam akan berkelahi, mengganggu ketertiban umum, merusak fasilitas umum, mengintai, menghina hingga menggunakan kata-kata radikal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya