Router Ini Cocok untuk yang Super Sibuk

Perangkat router
Sumber :
  • TP-Link

VIVA – Orang-orang dengan aktivitas yang sangat padat membutuhkan teknologi yang mumpuni, untuk menunjang kegiatan mereka. Terlebih di masa pandemi ini, di mana semua aktivitas sebagian dilakukan secara daring lewat internet. Ini juga berlaku untuk alat-alat yang mendukung internet, seperti router

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Perangkat router mulai jadi pilihan untuk masyarakat yang ingin menghubungkan beberapa jaringan, baik itu jaringan yang sama atau juga jaringan yang berbeda. TP-Link memiliki produk yang ditujukan untuk mereka yang mempunyai mobilitas tinggi. 

“Archer C54 unik karena kemampuannya sebagai router, sekaligus range extender dan access point. Dia juga memiliki banyak keunggulan dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya hanya Rp200 ribuan saja,” kata Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia, dikutip Rabu 22 September 2021.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Perangkat ini sudah dibekali dual band, menawarkan kecepatan hingga 867 Mbps pada band 5GHz dan 300 Mbps pada band 2.4GHz. Ada 4 antena dan teknologi Beamforming yang menghadirkan jangkauan Wi-Fi luas dan koneksi yang andal, dengan 1x Fast Ethernet WAN Port dan 4x Fast Ethernet LAN Ports untuk menghubungkan perangkat langsung ke router

Kelebihan ini menjadikan Archer C54 sangat ideal untuk mendukung kegiatan online sehari-hari, seperti browsing, mengirimkan email, bermain game, download dengan kecepatan tinggi hingga streaming video 4K.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Router ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi MU-MIMO, yang akan meningkatkan efisiensi karena mampu berkomunikasi dengan beberapa perangkat secara bersamaan.

Kelebihan berikutnya adalah adanya Parental Controls untuk memantau dan mengontrol pemakaian internet pada anak-anak, serta Guest Network untuk menyediakan akses terpisah pada tamu yang berkunjung dan meningkatkan keamanan jaringan pribadi.

"Orang tua bisa memblokir konten atau membatasi waktu online. Ini sangat penting bagi orang tua saat pandemi maupun nanti saat sudah tidak pandemi karena kita akan semakin banyak beraktivitas online," katanya. 

Perangkat ini juga mendukung Proxy IGMP/Snooping, Bridge, dan Tag VLAN untuk mengoptimalkan streaming IPTV serta kompatibel dengan IPv6. Archer C54 dirancang minimalis untuk menghemat ruang dan didesain modern, yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam dekorasi interior. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya