Tablet Huawei Lagi Diminati Pasar Indonesia

Tablet Huawei MatePad 11.
Tablet Huawei MatePad 11.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Raksasa teknologi China Huawei merilis tablet MatePad 11 pada Agustus kemarin. Tingginya antusias masyarakat Indonesia terhadap tablet tersebut membuat mereka menambah varian warna baru pada perangkat serta kapasitas penyimpanan yang lebih luas.

"Kami berusaha menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi Huawei Fans di Tanah Air, khususnya MatePad 11," kata Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, Rabu, 6 Oktober 2021.

Untuk itu, Huawei menghadirkan pilihan warna baru untuk MatePad 11, yakni Olive Green dengan material ramah lingkungan, ditambah kapasitas ruang penyimpanan atau ROM lebih besar hingga 256GB.

Ru mengungkapkan bahwa Huawei percaya bahwa produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu dikembangkan, dimulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan hingga dampaknya pada peningkatan gaya pengguna.

"Desain menjadi salah satu aspek penting pada Huawei MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna," ungkapnya.

Peluncuran warna baru ini juga dikembangkan atas dasar banyaknya permintaan dari konsumen mereka yang menginginkan pilihan warna lain dari yang sebelumnya. Selain warna, Huawei MatePad 11 juga memperbaharui kapasitas ruang penyimpanan atau ROM hingga 256GB.

Untuk mendukung konektifitas yang cepat, Huawei MatePad 11 juga sudah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8-MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps, serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.