Ponsel China dengan Kamera Ciamik Hadir di Indonesia

Infinix Zero X.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Raksasa teknologi Hong Kong, China, Infinix resmi memboyong ponsel pintar atau smartphone terbaru mereka ke Indonesia. Salah satunya seri Infinix Zero X.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, seri Zero X dihadirkan dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Seri ini mencakup dua jenis, yakni Pro dan Neo, dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar anak muda, tech savvy (melek teknologi), serta orang-orang yang menginginkan membuat perbedaan.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Infinix Zero X hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera ponsel pintar.

Seri ini juga merupakan ponsel flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat, hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Infinix Zero X menggabungkan tiga teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108Mp, 60x Telescope zoom, serta teknologi OIS. Ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri ponsel pintar," kata Sergio, Rabu, 6 Oktober 2021.

Ia melanjutkan bahwa seri Infinix Zero X hadir untuk memenuhi kebutuhan konten media sosial dan tetap berkualitas tinggi. Pada akhir September kemarin, Instagram dihebohkan oleh postingan seorang fotografer bernama Jhody Agus Setiawan, di mana ia berhasil mengabadikan cahaya mirip aurora di kawasan Tumpeng Menoreh, Yogyakarta.

Fenomena alam ini tidak biasa terjadi di Indonesia karena berada sangat jauh dari kutub magnet Bumi. Jhody memakai kamera Infinix Zero X dalam memotret aurora.

"Saya fokus membidik pada keadaan langit malam dan menggunakan fitur night mode yang tersedia pada Infinix Zero X," ungkap dia.

Dengan bantuan tripod dan fitur OIS di kamera smartphone itu, Jhody mengaku bisa menghasilkan foto langit menoreh lengkap dengan cahaya aurora yang jelas dan tanpa goyang sedikit pun.

"Awalnya, saya pikir resolusi kamera belakang Infinix Zero X hanya gimmick semata. Tapi, setelah saya mencobanya sendiri ternyata resolusi 108MP dari kamera ponsel ini benar-benar mampu menghasilkan kualitas foto yang bagus dan penuh warna," jelasnya.

Informasi saja, seri Infinix Zero X memiliki kamera yang diberdayakan oleh kinerja terbaik dan teknologi tinggi fotografi. Berkat sederet teknologi kamera yang dihadirkan seperti resolusi kamera utama 108MP, ponsel China ini memungkinkan pengguna untuk memotret segala macam momen kehidupan mereka.

Ponsel China Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120 derajat (FOV) 8MP lensa ultra-lebar dan makro.

Kualitas kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari Infinix untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, Infinix Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

Untuk kamera swafoto, seri Zero X sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap swafoto yang sempurna. Selain itu, semua ponsel seri Infinix Zero X menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

Infinix Zero X Pro RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol seharga Rp4,9 juta. Sementara Infinix Zero X Neo RAM 8GB/ROM 128GB dipasarkan dengan harga Rp3,2 juta. Seri Infinix Zero X bisa diperoleh di e-commerce Shopee, Lazada, dan Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya