Poco Punya Layar Ekstrem untuk Aktivitas Hiburan Pengguna

Poco X3 NFC
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA – Demi memenuhi semua kebutuhan segmen smartphone, Poco mempunyai produk di berbagai kelas. Contohnya ponsel flagship yang mereka miliki pada seri X, diklaim mampu menghadirkan pengalaman menonton film serta serial favorit secara maksimal.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sejak tahun lalu, banyak masyarakat yang terpaksa menjalankan rutinitas sehari-hari di rumah, mulai dari sekolah, kerja, ibadah hingga urusan hiburan. Untuk kepentingan yang terakhir ini masyarakat bisa memanfaatkan video on demand yang sudah menjamur.

Produsen ponsel jebolan Xiaomi ini mempunyai ponsel dengan bentang layar 6,6 hingga 6,7 inci dengan IPS LCD resolusi FHD+ DotDisplay yang telah mendukung refresh rate kelas unggulan, 120Hz serta 240Hz touch sampling rate.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Xiaomi Poco X3.

Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

Spesifikasi ini mampu memberikan performa tampilan yang ekstrem selama menonton film favorit. Jajaran smartphone seri X Poco ini hadir sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan lini produk berperforma ekstrem.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Seri X yang telah dihadirkan di Tanah Air adalah Poco X3 NFC yang dibanderol dengan harga Rp3,1 juta. Lalu Poco X3 Pro mulai dari Rp3,6 juta. Sementara Poco X3 GT mulai dari 4,4 juta.

Meski pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berangsur-angsur melonggar dan pemerintah sudah mulai memperbolehkan keramaian di beberapa tempat seperti mall, bioskop, dan tempat wisata, masih ada masyarakat yang memilih bertahan untuk tetap di rumah.

Mereka tidak lagi khawatir akan bosan karena bisa memanfaatkan platform video on demand yang menawarkan berbagai pilihan film dan serial, mulai dari film dan drama lokal, western, asian dan yang lainnya dengan berbagai genre menarik.

Berikut ini adalah rekomendasi film dan serial menarik yang bisa dinikmati melalui smartphone. dikutip VIVA Tekno dari berbagai sumber, Minggu 10 Oktober 2021:

Cruella (2021)
Merupakan film kriminal bertajuk komedi yang mengadaptasi karakter Cruella De Vil dari novel The Hundred and One Dalmatians. Dibintangi oleh Emma Stone dan Emma Thompson. 

Squid Game
Sejak season debutnya ditayangkan 17 September 2021 lalu, drama Netflix bergenre suspense-thriller ini mendapat rating IMDB 8,3 dari 10 berdasarkan 234 ulasan.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Film ini jadi yang terlaris pada tahun 2020. Ini juga pertama kalinya produksi non-Hollywood menduduki puncak box office tahunan.

Midnight Mass
Menceritakan tentang kehadiran seorang pendeta misterius dan kembalinya seorang anak yang dulunya bermasalah di sebuah pulau terpencil.

Parasite (2019)
Merupakan film thriller dan black comedy asal Korea Selatan yang pertama kali tayang pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya