Oppo Ajak Generasi Z Indonesia Melampiaskan Emosi

Oppo Reno6.
Sumber :
  • Oppo

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone tidak hanya diandalkan untuk mendukung beragam aktivitas berkat fitur-fitur canggihnya. Tapi juga sudah menjadi bagian dari keseharian, sehingga tampilannya pun perlu 'dihiasi' untuk melengkapi gaya pengguna. Raksasa teknologi China, Oppo, menghadirkan edisi spesial Reno6 Series x Darbotz.

Menaklukkan Pikiran Bawah Sadar: Rahasia di Balik Iklan dan Persepsi Konsumen

Kolaborasi ini untuk memamerkan karya seni grafiti dan mural dalam casing belakang smartphone, sekaligus menginspirasi generasi Z untuk membagi emosi yang telah terlupakan.

Koleksi tersebut terdiri dari jajaran ponsel Oppo Reno6, Oppo Enco X White, dan merchandise khusus karya Darbotz. Adapun seri atau jajaran smartphone yang bisa didapat konsumen adalah Reno6, Reno6 5G, dan Reno6 Pro 5G yang mengantongi desain bergaya dan modern.

Usia Konsumen Bergeser, Gen Z Mulai Berburu Rumah

Oppo Reno6 5G menawarkan performa mumpuni dengan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm Snapdragon 870 5G yang akan memberi kenyamanan pengguna, baik untuk aktivitas profesional maupun gaming.

Sementara Oppo Reno6 5G menyematkan chipset MediaTek Dimensity 900 yang menjadikan smartphone ini sebagai ponsel pertama yang menggunakan prosesor tersebut. Perangkat juga memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai 4.300mAh 65W SuperVOOC 2.0.

Microsoft: Tidak Ada Negara Dapat Menang Pertempuran Siber Sendirian

Oppo Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12GB dan ROM 256GB, serta baterai 4.500mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Jajaran Oppo Reno6 dikembangkan dengan desain yang bergaya, modern, dan dilengkapi teknologi canggih serta fitur-fitur terdepan, seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video. 

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga dan mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional. Oppo juga menyediakan tiga pilihan paket.

Oppo Reno6.

Photo :
  • Oppo

Paket pertama terdiri dari unit Oppo Reno6 dan Enco X White dengan banderol harga Rp5,2 juta. Paket kedua terdiri dari Oppo Reno6 5G, Enco X White, serta merchandise artwork dan tumbler 9oz dengan harga Rp8 juta. Paket ketiga terdiri dari Oppo Reno6 Pro 5G, Enco X White, merchandise artwork dan tumbler 16oz dengan harga Rp11 juta.

Bukan itu saja. Oppo juga mengadakan #ForgottenEmotion Challenge, aktivitas yang mengajak generasi Z membagikan #ForgottenEmotion di platform digital yang berlangsung pada 30 September hingga 31 Oktober 2021.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan bahwa generasi Z selalu tertantang untuk berkreasi dalam format dan bentuk apapun. Ia mencontohkan Darbotz yang memvisualisasikan emosi-emosi yang saat ini terlupakan akibat pandemi COVID-19 menjadi sebuah karya seni dalam beberapa unit perangkat teknologi.

"Darbotz juga telah menyiapkan grafiti wall ‘Oppo x Darbotz Mural’ secara eksklusif di Oppo Gallery. Grafiti ini dapat bergerak seperti layaknya emosi yang bisa dinikmati dengan teknologi augmented reality (AR) di jajaran ponsel Oppo Reno6," jelas dia, Selasa, 12 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya