Samsung Akan Bikin Kejutan 5 Hari Lagi

Samsung Galaxy Z Fold3.
Samsung Galaxy Z Fold3.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked Part 2 pada 20 Oktober 2021. Galaxy Unpacked Part 2 akan digelar secara virtual dan disiarkan langsung di saluran YouTube perusahaan mulai pukul 10.00 ET atau 21.00 WIB.

"Konsumen kami beragam. Mereka menjalani kehidupannya dengan begitu banyak warna, menarik, dan unik. Dengan demikian teknologi yang mereka pakai setiap hari pun harus mencerminkan individualitas mereka," demikian keterangan resmi Samsung, seperti dikutip dari situs ZDNet, Jumat, 15 Oktober 2021.

Samsung Galaxy Z Flip3.
Photo :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

Samsung Galaxy Z Flip3.

Video undangan menunjukkan kotak dalam berbagai warna serta ikon aplikasi di ponsel Samsung. Mereka membagikan beberapa detail aktual tentang apa yang akan diungkapkannya pada acara tersebut.

Kemungkinan Samsung akan memperkenalkan varian warna baru untuk Galaxy Z Flip3 serta merek peralatan rumah tangga Bespoke. Tapi ada juga perkiraan lain.

Berdasarkan beberapa ikon aplikasi yang tertera di undangan hal itu mungkin mengisyaratkan Samsung akan mengumumkan sesuatu yang terkait sama perangkat lunak, One UI, dan Android 12. Sebelumnya disebutkan bahwa Samsung telah membatalkan acara Galaxy Unpacked pada Oktober mendatang.

Hal itu kemungkinan karena penjualan Galaxy Z Fold3 yang lebih tinggi dari perkiraan dan kekurangan chip global untuk ponsel yang terjadi. Biasanya, agenda 'prank' tersebut dimanfaatkan Samsung untuk mengumumkan ponsel atau perangkat terbaru.