Alasan Samsung Galaxy Tab S7 FE Cocok untuk Content Creator

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Salah satu profesi yang menjanjikan saat ini adalah menjadi seorang pembuat konten atau content creator. Ini bisa dilakukan oleh siapa saja, baik yang masih duduk di bangku sekolah hingga mereka yang sudah bekerja.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Tidak semua konten harus berhubungan dengan video, ada banyak yang memanfaatkan kemampuan mereka mengarang cerita atau menggambar dan bisa menghasilkan sebuah karya yang menarik banyak orang.

Mengerjakannya juga bisa di mana saja, berkat teknologi gawai berupa tablet. Seperti yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab S7 FE.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Photo :
  • Samsung

Perangkat ini dirancang untuk memudahkan content creator dan memiliki beberapa fitur yang sangat diunggulkan. Salah satunya, kemampuan untuk terhubung ke jaringan 5G.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Galaxy Tab S7 FE dibekali prosesor Snapdragon 750G, RAM 6GB dan media penyimpanan internal 128GB. Dengan harga kurang dari Rp10 juta, pengguna sudah bisa mengoperasikan fitur Samsung Dex dengan tampilan layaknya laptop.

Menggambar jadi mudah berkat adanya S-Pen, yang tidak membutuhkan daya baterai untuk bisa beroperasi. Sementara bagi pengarang cerita, tersedia aksesori papan ketik atau keyboard.

Galaxy Tab S7 FE juga bisa difungsikan sebagai layar monitor tambahan, yang terhubung ke perangkat komputer berbasis Windows.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa 19 Oktober 2021, saat ini Erafone sedang menggelar promo khusus berupa diskon dan cashback untuk Samsung Galaxy Tab S7 FE. Peminat bisa mengecek langsung di laman www.eraspace.com, atau datang langsung ke gerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya