Warna-warni Samsung Galaxy Z Flip 3

Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition hadir dalam ajang Galaxy Unpacked Part 2 pada Rabu malam, 20 Oktober 2021. Ponsel lipat terbaru milik raksasa teknologi Korea Selatan itu kini mempunyai tampilan trendi, karena menawarkan 49 kombinasi warna.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Menurut Samsung, konsumen dapat memadupadankan kombinasi sesuai keinginan sendiri dengan memilih opsi rangka warna hitam atau silver, serta cover berwarna biru, kuning, pink, putih, atau hitam, seperti dikutip VIVA Tekno dari situs GSM Arena, Kamis, 21 Oktober 2021.

Samsung juga menawarkan Bespoke Upgrade Care secara eksklusif untuk pengguna Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition, sehingga mereka dapat mengubah warna perangkat kapan pun mereka mau. Pemilik ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition dapat mendaftar untuk mengganti panel perangkat mereka dengan warna baru di situs Samsung.com.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition.

Photo :
  • GSM Arena
Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Setelah pesanan dilakukan, perangkat dibuat khusus dan tiba dalam kemasan edisi khusus dengan wallpaper Bespoke Edition dan homescreen yang sesuai dengan warna perangkat. Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition akan tersedia di Korea Selatan, AS, Inggris, Jerman, Prancis, Kanada, dan Australia mulai kemarin.

Tapi, belum ada informasi apakah konsumen Indonesia bakal punya berkesempatan mendapatkannya. Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition juga dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+4 selama satu tahun - ponsel pengguna akan terlindungi dari kerusakan yang tidak disengaja.

Kerusakan ini termasuk penggantian layar, kerusakan air, dan penggantian penutup belakang. Penjualan ponsel lipat generasi ketiga Samsung tersebut telah dimulai di sekitar 40 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Prancis.

Jajaran Galaxy Z baru akan tersedia di 130 negara pada bulan ini. Ponsel lipat ini sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung Indonesia. Untuk RAM 8GB/ROM 128GB dibanderol Rp15 juta, serta RAM 8GB/ROM 256GB seharga Rp16 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya