Kamu Bisa Punya Produk Smart Home Premium Harga Ramah Kantong

IT Smart CCTV Camera.
Sumber :
  • IT: Immersive Tech

VIVA – Perusahaan teknologi IT: Immersive Tech resmi mendatangkan beberapa produk smart home premium ke Indonesia, di antaranya IT Smart CCTV Camera, IT Smart Air Purifier, dan serangkaian lampu pintar. Produk internet of things (IoT) ini menyuguhkan gaya hidup baru yang lebih sehat, nyaman, serta aman.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

“Pasar smart home dunia diprediksi mencapai US$174 miliar (Rp2.467 triliun) pada tahun 2025. Kami hadir di waktu yang tepat," ujar Project Director IT: Immersive Tech, Andre Tanudjaja, dalam konferensi pers virtual, Senin, 25 Oktober 2021.

Rangkaian produk smart home premium ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan bersama Tuya Smart. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di aplikasi.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Fitur-fiturnya pun memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real-time dan digunakan oleh beberapa anggota keluarga lain. Aplikasi IT Smart sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Berikut spesifikasi singkat sejumlah produk smart home premium yang dimaksud:

IT Smart Air Purifier S130

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Smart Air Purifier S130.

Photo :
  • IT: Immersive Tech

Alat pemurnian udara dengan HEPA filter dan sterilisasi sinar UV-C ini diklaim efektif menyaring partikel berbahaya, membasmi bakteri, serta virus di udara. Bahkan telah teruji dapat menyaring hingga 0,3 mikron serta mendapat rekomendasi CDC (Centers for Disease Control and Prevention/Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS) untuk mengurangi risiko COVID-19.

Dengan aplikasi maka pengguna bisa mengendalikan alat dari jarak jauh maupun dengan perintah suara, jadwal waktu beroperasi, hingga waktu penggantian filter. Air purifier berbobot 2 kg ini dibanderol seharga Rp1,5 juta.

Lampu pintar

Andre juga mengaku turut membawa serangkaian produk lampu pintar yang terdiri dari IT Smart LED Bulb, IT Smart Filament Bulb, IT Smart Disco Bulb, dan IT Smart LED Lightstrip. IT Smart LED Bulb membawa 16 juta pilihan warna RGB dan warna cahaya putih yang dapat diatur temperaturnya.

Variasi warna ini dapat diatur melalui aplikasi untuk menyesuaikan aktivitas dan mood pengguna. Aplikasi memiliki fitur Schedule untuk mengatur waktu lampu menyala maupun mati. Bisa juga diperintah dengan suara maupun menggunakan cara manual.

IT Smart CCTV Camera

Kamera pintar dalam ruangan ini dibekali kualitas rekaman Full HD, yang bahkan bisa bekerja sekalipun dalam keadaan gelap. Perangkat tersebut juga mampu melakukan rotasi horizontal, vertikal, dan mendukung komunikasi dua arah.

Fitur Motion akan memungkinkan sistem mengirimkan notifikasi kepada pengguna bila mendeteksi adanya gerakan atau suara manusia. Mata-mata mungil ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya