JBL Luncurkan 7 TWS Baru di Indonesia

JBL Live Free NC TWS.
Sumber :
  • Dok: JBL Indonesia

VIVA – Harman International, perusahaan yang berfokus pada produk konektivitas dan teknologi untuk otomotif, konsumen, dan korporasi, merayakan hari jadi ke-75 JBL, merek audio mereka.

Desain TWS Ini Unik

JBL mengusung keistimewaan inovasi yang terletak pada fokus kecermatan akan hal-hal detail. Saat merancang produk baru, JBL menggarap secara mandiri, mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi, hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

"Desain inovatif dan warisan audio JBL merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Warisan termasyhur ini sebagian besar berkat komitmen mutlak JBL terhadap kualitas dan inovasi yang mengedepankan kepuasan konsumen," ujar VP and General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific Harman, Grace Koh saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Tekno Rabu 3 November 2021.

JBL Tawarkan Pengalaman Audio Berbeda

Dalam rangka merayakan hari jadi tersebut, JBL Indonesia menghadirkan tujuh produk baru yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

JBL Wave 100 TWS.

Photo :
  • Dok: JBL Indonesia
Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Berteknologi AI

JBL TOUR Pro+ TWS
Headphone in-ear dengan desain ramping ini dibekali fitur adaptive noise cancellation, sehingga pengguna bisa memblokir suara bising saat mendengarkan lagu favorit. Pengguna juga dapat mengaktifkan voice assistant milik Google, melalui tiga mikrofon yang terpasang dengan teknologi beamforming array.

JBL Live Pro+ TWS
Earbud trendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless dengan JBL Signature Sound. Tersedia
fitur adaptive noise cancellation dengan teknologi Smart Ambient, agar pengguna bisa menikmati musik tanpa gangguan suara luar.

JBL Reflect Mini NC
Diciptakan untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari dan barre, headphone in-ear ini adalah aksesori tepat untuk mereka yang aktif. Selain teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga berkat stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran

JBL Wave 200TWS
Didukung oleh JBL Deep Bass Sound, headphone ini menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dan bisa bertahan selama 20 jam. Tersedia juga fitur voice assistant.

JBL Endurance Peak 2
Earbuds ini tetap kuat dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi konsumen
kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran. Daya tahannya 30 jam dan tahan segala cuaca.

JBL Tune 115TWS dan JBL Tune 225TWS
JBL Tune hadir dalam dua seri, yakni JBL Tune 115TWS dibekali daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case serta teknologi Voice Assistant. Sementara, Tune 225TWS memiliki daya tahan 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, serta Dual Connect L/R.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya