Dua Laptop Gaming MSI Siap Manjakan Gamer Indonesia

Laptop gaming MSI Delta 15.
Sumber :
  • MSI

VIVA – Produsen teknologi gaming Micro-Star International (MSI) baru saja mengumumkan laptop gaming terbarunya di Indonesia, MSI Delta 15, serta memperbarui lini laptop MSI Bravo 15.

6 Laptop Bertenaga AI Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Delta 15 ditenagai oleh prosesor AMD RyzenTM 5800H dan kartu grafis AMD RadeonTM RX6700M terbaru.

GPU ini 70 persen lebih cepat dan penggunaan baterainya 1,5 kali lebih hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, seperti dikutip dari keterangan resmi MSI, Jumat, 5 November 2021.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Perangkat memiliki ketebalan hanya 19 mm dan bobot hanya 1,9 kg. Laptop juga mempunyai Tekstur sandblasted yang terbuat dari aluminium berwarna Carbon Grey.

Label AMD Advantage memungkinkannya untuk memberikan performa gahar, visual grafis menawan, daya tahan baterai, waktu loading relatif singkat, dan desain yang modern.

'Invasi' Laptop Gaming Asus ke Indonesia

MSI Delta 15 akan memenuhi berbagai tuntutan di industri gaming, mulai dari desain portabel yang estetik hingga desain yang berpusat pada kebutuhan gamer. Sementara MSI Bravo 15 terbaru dilengkapi dengan teknologi 7nm dan prosesor AMD RyzenTM 5000 H-Series.

Teknologi ini diklaim memiliki peningkatan signifikan hingga lebih dari 15 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa yang menyerupai desktop ini membuat laptop cocok digunakan untuk penggemar game mainstream.

MSI Bravo 15 juga menjadi laptop gaming pertama yang mendukung fitur Standby Modern, yang memastikan pengguna dapat aktif dan login lebih cepat. Baik laptop MSI Delta 15 maupun MSI Bravo 15, sama-sama dilengkapi dengan solusi termal eksklusif MSI, Cooler Boost 5.

Keberadaan heat pipe-nya menghasilkan lebih banyak aliran udara dan dengan mudah dapat mengurangi suhu inti. Dari segi layar, kedua laptop gaming dibekali layar premium yang dilengkapi teknologi unik AMD RadeonTM Anti-lag dan RadeonTM Image Sharpening.

Teknologi tersebut tidak hanya mampu meningkatkan detail gambar, tetapi juga dapat meminimalkan input lag.

Dua laptop baru MSI inj juga mempunyai tenaga yang kuat, kualitas grafis yang luar biasa, desain yang ramping, harga yang terjangkau, dan kualitas suara premium berkat adanya teknologi Hi-Res Audio dan Nahimic.

Laptop MSI Delta 15 dibanderol dengan harga Rp28 juta. Sedangkan laptop MSI Bravo 15 terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp13 juta.

Pembeli laptop MSI Bravo 15 akan mendapatkan game Far Cry 6. Sementara untuk pembelian laptop MSI Delta 15 akan mendapatkan Far Cry 6 dan Resident Evil Village.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya