Daftar Harga TWS Terbaru JBL di Indonesia

JBL Wave 100 TWS.
Sumber :
  • Dok: JBL Indonesia

VIVA – Pada bulan ini, JBL sedang memperingati hari jadinya yang ke-75 tahun. Membawa kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’ perusahaan ingin semua individu mewujudkan dan merayakan keseruan untuk terus menikmati keindahan hidup.

Desain TWS Ini Unik

"Kami mengajak konsumen untuk menenggelamkan diri dalam irama musik dengan ragam jajaran produk unggulan True Wireless yang luar biasa," ujar VP and General Manager Lifestyle Audio Division of Asia Pacific Harman, Grace Koh saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Tekno 6 November 2021.

Dalam rangka merayakannya, JBL Indonesia meluncurkan beberapa True Wireless Stereo terbaru yang bisa membuat pengguna merasakan sensasi berbeda. Berikut enam perangkat audio persembahan dari JBL. 

JBL Tawarkan Pengalaman Audio Berbeda

JBL Live Free NC TWS.

Photo :
  • Dok: JBL Indonesia

JBL TOUR Pro+ TWS

Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Berteknologi AI

Dirancang untuk pebisnis profesional, perangkat dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation (ANC) sehingga pengguna dapat memblokir kebisingan. Terdapat juga fitur JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru. 

JBL TOUR PRO+ TWS menggunakan teknologi canggih dan fitur cerdas seperti voice assistant Google yang memungkinkan akses handsfree. Perangkat memiliki kemampuan daya lebih dari 30 jam, Qi-wireless charging, dan teknologi 3-mic beamforming array untuk kejernihan suara.

JBL Live Pro+ TWS

Earbud trendi dan modis ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ANC dengan teknologi Smart Ambient. Perangkat juga memudahkan pengguna untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan pada earbud. 

Perangkat bisa beroperasi hingga 28 jam yang didampingi Qi-wireless charging. Alat inj juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. 

JBL Reflect Mini NC

Perangkat diciptakan khusus untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari atau barre. JBL Reflect Mini NC mempunyai ANC dan Smart Ambien. Terdapat juga stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Headphone ini juga diklaim tahan air dan keringat serta memiliki daya 21 jam yang dibanderol Rp3 juta. 

JBL Wave 200TWS

Headphone dengan desain sederhana ini didukung oleh JBL Deep Bass Sound, menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dan mengesankan untuk pecinta musik. Desainnya berbentuk ergonomis agar pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan. 

JBL Endurance Peak 2

Earbuds ini diklaim kuat karena kualitasnya dan akan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi user yang gemar olahraga air. Tidak hanya untuk mendengarkan musik, pengguna juga dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, hingga mengontrol Voice Assistant. 

Perangkat memiliki daya 30 jam dan mengantongi sertifikasi IPX7. JBL Endurance Peak 2 tersedia dalam warna biru, hitam, merah, dan putih. Harganya dibanderol Rp2,7 juta. 

JBL Tune

TWS ini hadir dengan 2 seri. Pertama, JBL Tune 115TWS yang memiliki daya baterai 21 jam, USB-C charging case, dilengkapi dengan teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R untuk kenyamanan menggunakan earbud di kedua telinga atau salah satu saja.

Seri ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti hitam, merah, mint, dan putih. Harganya Rp1,3 juta. Kedua adalah seri Tune 225TWS yang mempunyai daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R. Tersedia dalam pilihan warna hitam atau orange, harganya dibanderol Rp2,7 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya