Intip Oppo A95, Ponsel Bebas Sidik Jari dengan Baterai Besar

Chelsea Islan menjadi Brand Ambassador Oppo A95.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Oppo A95 resmi datang ke Indonesia setelah absen selama dua tahun, di mana memiliki fitur unggulan serta kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

"Dengan fitur 33W Flash Charge, maka pengguna dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, dalam acara peluncuran Oppo A95 di Jakarta, Kamis, 18 November 2021.

Sementara dengan pengisian daya 5 menit, pengguna dapat menikmati 1,8 jam menonton video YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Oppo A95 juga dilengkapi fitur Battery Guard, Super Power Saving Mode, dan Super Nighttime Standby untuk memaksimalkan dan melindungi performa baterai.

Selain itu, terdapat pula fitur Charging Heat Control yang dapat mengontrol suhu perangkat ketika sedang mengisi daya.

Desain TWS Ini Unik

Ponsel menengah itu dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 serta konfigurasi RAM 8GB/ROM 128GB guna mendukung kelancaraan penggunaannya.

Oppo juga memberikan fitur RAM Expansion di perangkat Oppo A95 sehingga pengguna dapat mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM hingga 5GB ketika membutuhkan.

Kamera Oppo A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang yang turut didukung oleh fitur AI Scene Enhancement yang dapat mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahan.

Kamera juga memiliki fitur Night Mode yang dapat mengambil foto dengan cerah dan jernih meskipun pencahayaan yang rendah.

Adapun kamera depan memiliki kemampuan 16MP dengan fitur AI Beautification dan Front Night Mode. Kemudian, Oppo A95 dilengkapi rangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO, dan SoLoop untuk perekaman video.

Fitur lain yang juga diunggulkan dalam ponsel ini adalah adopsi desain Oppo Glow yang membuat permukaan ponsel terasa halus, bebas sidik jari, dan tahan gores. Oppo A95 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black.

Oppo A95 memiliki layar 6,43 inchi dengan rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8 persen dan resolusi 2400x1080 piksel. Layar dilengkapi dengan All-day AI Eye Care, AI Smart Backlight, dan DC Dimming guna memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman sekaligus menjaga kesehatan mata pengguna.

Lantas, berapa harganya? Cukup rogoh kocek Rp4 juta, Oppo A95 sudah ada di tanganmu. Keran preorder dibuka mulai Kamis hari ini hingga 25 November mendatang di jaringan toko resmi offline dan Oppo Official Store di Shopee dan Lazada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya