Siap-siap, Indonesia Kedatangan 3 Ponsel China Pekan Ini

ilustrasi ponsel.
Sumber :

VIVA – Satu setengah bulan lagi tutup tahun 2021. Meski begitu masih ada tiga merek smartphone yang akan tampil ke publik Indonesia. Ketiganya adalah Vivo V23e, Realme C25Y, dan seri Infinix Note 11. Semuanya akan dirilis pada pekan ini. Berikut rangkumannya:

Ada Ponsel China Murah Rilis di Indonesia

Vivo V23e

Vivo V27 Klaim Punya Kamera Setara Flagship

Vivo V23e.

Photo :
  • Vivo Indonesia

Ponsel China ini resmi dirilis pada Selasa, 23 November 2021. Serangkaian fitur andalan ponsel menengah untuk generasi muda ada di sana, terutama pada kamera depannya yang dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan dengan 50MP AF Night Portrait, dukungan memori 8GB+4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design.

Ponsel China Ini Pendatang Baru di Pasar Indonesia, 'Otaknya' Bikin Penasaran

Program Early Pre-Order Vivo V23e telah dibuka sejak 13 November hingga hari ini. Setiap konsumen yang mengikuti program ini bisa memperoleh berbagai keuntungan menarik, seperti pembayaran uang muka hanya Rp200 ribu, Eraclub Gift Card hingga Rp200 ribu serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali.

Realme C25Y

Realme C25Y.

Photo :
  • Realme Indonesia

Ini ponsel pemula atau entry-level yang mengusung slogan '50MP AI Camera. Serunya Seharian'. Perangkat membawa pembaruan besar dalam sektor kamera dan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 serta baterai 5.000mAh.

Menghadirkan sistem tiga kamera belakang, perangkat ini sudah mengantongi kamera utama 50MP. Pengaturannya pun memungkinkan anak muda memilih bermacam mode. Mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Realme C25Y akan meluncur di Indonesia pada Rabu, 24 November 2021.

Seri Infinix Note 11

Infinix Note 11 Pro.

Photo :
  • Infinix

Infinix juga tidak mau ketinggalan menyiapkan ponsel terbaru untuk pasar Indonesia. Kali ini, salah satu raksasa teknologi China itu akan menghadirkan seri smartphone dengan performa gaming terbaik, seri Infinix Note 11 pada Rabu, 24 November 2021.

Keluarga Note 11 itu membawa spesifikasi terbaik dengan chipset gahar, layar lebar, baterai berdaya besar, dan desain kekinian yang membuat Infinix Note 11 cocok untuk para gamer mobile. Untuk inti pemrosesan, disematkan chipset MediaTek di perangkatnya. Tapi sayang, ketiga merek ponsel China tersebut enggan membocorkan harga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya