Harga Vivo V23e di Indonesia Terungkap

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dengan Vivo V23e.
Sumber :
  • Vivo Indonesia

VIVA – Ponsel kelas menengah Vivo V23e resmi mendarat di Indonesia. Perangkat ini mengusung teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait pada V23e diklaim mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini juga dibekali fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi yang gokil. Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Ada juga fitur Multi-Style Portrait yang memungkinkan pengguna menggunakan berbagai Filter, Face Beauty, Color Fine-tuning dan efek Bokeh.

Kameranya juga punya fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

"Kami menyematkan kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi di kelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik di hidupnya dalam segala kondisi," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi, Selasa, 23 November 2021.

Tak sampai di situ. Kamera depan Vivo V23e dipasangi fitur Double Exposure, yang memungkinkan pengguna mengimpor foto latar belakang ke foto mereka maupun menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu.

Terlebih lagi, melalui fitur Steady Face Selfie Video, Vivo V23e video kamera depan akan lebih stabil, bahkan di kondisi yang penuh goncangan sekalipun.

Vivo V23e juga dibekali fitur lainnya seperti AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Tidak hanya kamera depan, Vivo juga menyematkan empat kamera utama. Salah satunya beresolusi 64MP Night Camera. Adapun konfigurasinya adalah 4MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Kamera utama Vivo V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh, Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Soal performa, Vivo V23e dibekali RAM 8GB+4GB Extended RAM dengan fitur swap memory management, sehingga fitur Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone ini.

Bagian penyimpanannya, Vivo V23e dibekali memori internal 128GB ROM. Untuk jeroan, chipset MediaTek Helio G96 dengan software Funtouch OS 12 berbasis Android 11 menjadi jantung dari perangkat ini.

Tenaga mumpuni tersebut juga dipadukan baterai 4.050mAh dengan fitur 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1 hingga 69 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Hadir pula Hi-Res Certification yang memberikan kualitas audio yang nendang berkat Nano Music Player untuk memberikan pengalaman musik yang lebih nyaman hanya dengan satu klik.

"Dengan dukungan berbagai fitur terkini, kami harap Vivo V23e dapat menjadi teman multitasking atau heavy activities dalam keseharian konsumen. Nikmati pengalaman performa yang lebih lancar dan tanpa gangguan melalui smartphone ini," ungkap Ricky.

Meluncur dengan harga Rp4,4 juta, Vivo membuka program preorder bagi konsumen yang ingin memiliki V23e. Sejak hari ini sampai 26 November 2021, konsumen juga bisa mengikuti Program Preorder Vivo V23e dengan berbagai keuntungan pada paket penjualannya. Pada kanal online, konsumen bisa mengikutinya secara eksklusif di Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya