Seri Infinix Note 11 Serius Ingin Jadi Ponsel Gaming

Seri Infinix Note 11.
Sumber :
  • Infinix

VIVA – Infinix meluncurkan empat model sekaligus di Indonesia untuk seri Note 11. Keempatnya yaitu Note 11, Note 11s, Note 11 NFC dan Note 11 Pro, yang keseluruhannya diklaim terbaik dan inovatif di sektor gaming. Kali ini, raksasa teknologi China itu menggandeng PUBG Mobile untuk menunjukkan keseriusannya di industri gaming.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung kemampuan terbaik mereka.

"Kami ingin memberikan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamer, termasuk menggandeng PUBG Mobile," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 24 November 2021.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix Note 11 Pro, ponsel dengan spesifikasi paling tinggi, dibekali chipset MediaTek Helio G96 Ultra Gaming. Ini adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien.

MediaTek Helio G96 juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology, yang mana berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler.

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Hal ini juga memungkinkan koneksi ke dua pita wifi atau router secara bersamaan untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang menjadi musuh utama gamer.

Infinix Note 11 Pro menyematkan RAM 8GB, yang bisa diperpanjang hingga 3GB. Jadi, total RAM yang dimiliki ponsel ini mencapai 11GB. Memiliki ukuran layar 6,95 inchi FHD+ Ultra Fluid Display dengan refresh rate 120Hz, Note 11 Pro membawa kamera 64MP 30x Telescope Zoom yang disematkan di bagian belakang.

Dibekali daya baterai 5.000mAh dengan 33W Super Charge membuat kemampuan gaming Infinix Note 11 Pro kian disempurnakan dengan Monster Gaming Kit, yaitu gaming sistem yang imersif yang di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor.

Sementara Infinix Note 11s memboyong prosesor MediaTek Helio G96 Ultra Gaming, layar 6.95 inchi Ultra Fluid Display, daya baterai 5.000mAh dengan 33W Super Charge, serta 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Adapun seri lainnya, Infinix Note 11 dan Note 11 NFC, diperkuat chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6,7 inchi AMOLED, daya baterai 5.000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Selain itu, Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk lapisan keamanan. Teknologi face unlock bahkan diklaim mampu mendeteksi wajah seseorang ketika menggunakan masker. Lantas, berapa harganya?

Infinix Note 11 Pro sudah bisa dimiliki mulai Jumat, 26 November 2021 melalui Flash Sale Shopee dan Akulaki seharga Rp2,97 juta. Sedangkan Note 11s dibanderol Rp2,9 juta melalui Lazada. Sedangkan Infinix Note 11 harganya Rp2,3 juta dan sudah bisa dipesan di Shopee, serta Note 11 NFC senilai Rp2,5 juta melalui e-commerce Blibli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya