Nama Resmi Ponsel Lipat Oppo Sudah Beredar Luas

Ponsel lipat Oppo Find N 5G.
Sumber :
  • OM Mercato

VIVA – Oppo Find N 5G, digadang-gadang menjadi nama resmi ponsel lipat milik Oppo, yang tidak lama lagi kabarnya akan segera dirilis. Bocorannya nama ponsel lipat Oppo berasal dari Digital Chat Station.

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Postingan itu juga menyertakan seri Oppo N yang sudah lama dan Oppo N3. Ini adalah perangkat yang rilis pada 2014/2015, yang memiliki kamera utama bisa diputar dengan mesin sehingga dapat berfungsi sebagai kamera selfie maupun menangkap beberapa panorama yang menarik.

Postingan kedua mereka terkait dengan Oppo Find N 5G, yang menyebutkan layar bisa dilipat serta cara menggunakan sensor utama Sony IMX766 50MP untuk selfie.

Sebentar Lagi Akan Ada Ponsel Lipat Murah

Kamera putar ini memungkinkan Anda mengklik selfie berkualitas tinggi menggunakan sensor utama. Ini sangat kompatibel dengan sebagian besar smartphone.

Jadi, kemungkinan Oppo Find N 5G akan memiliki layar kecil. Sebagian besar sumber juga mengatakan bahwa ponsel lipat Oppo akan berformat lipat ke dalam.

Ponsel Nokia Masih Ada

Beberapa rumor juga menunjukkan kamera pop-up pada ponsel tersebut serta engselnya yang cukup aneh, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Senin, 29 November 2021.

Sumber berbeda mengklaim bahwa ponsel ini menampilkan layar OLED 7,8-8 inchi dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz.

Selanjutnya, perangkat ini akan memperoleh dukungan tenaga dari Qualcomm Snapdragon 888 SoC yang dipasangkan dengan GPU Adreno 660.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi pasti pada varian mana smartphone ini akan meluncur. Oppo Find N 5G mempunyai kamera utama 50MP pada bagian belakang dengan kamera selfie 32MP di bagian depan.

Di sisi lain, kemungkinan akan terdapat pembaca sidik jari yang tersemat pada sisi samping. Ponsel lipat tersebut mengemas baterai berkapasitas 4.500mAh yang akan datang dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya