TV Android Ini Punya Fitur Asisten Pribadi

Hisense UHD Android TV A6500G.
Sumber :
  • Hisense

VIVA – Perkembangan teknologi internet membuat orang kini dengan mudah menikmati berbagai tayangan di televisi. Mulai dari berita hingga hiburan, semua tersaji lengkap dan bisa disaksikan sesuai dengan keinginan.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Berbeda dengan zaman dahulu, kini TV sudah semakin canggih sehingga bisa dimanfaatkan untuk menangkap sinyal WiFi dan terhubung ke dunia maya. Bahkan, ada juga yang dibekali dengan fitur ala asisten pribadi.

Seperti yang ditawarkan oleh Hisense, pabrikan elektronik asal China tersebut memiliki produk Android TV A6500G yang disematkan beragam fitur kekinian, sehingga masuk ke dalam jajaran smart TV.

Desain TWS Ini Unik

“Hisense UHD 4K Android TV A6500G adalah televisi kualitas kelas atas dan fitur yang dimiliki cocok untuk hiburan modern di rumah,” ujar Direktur Pemasaran Hisense Indonesia, Jerry Mu melalui keterangan resmi, dikutip Senin 29 November 2021.
Televisi ini memiliki teknologi Ultra High Definition dengan ketajaman 4K, sehingga bisa menampilkan gambar beresolusi tinggi tanpa khawatir terlihat pecah.

Sistem operasi yang digunakan pada televisi yang hadir juga dalam ukuran 70 inci dan 58 inci ini adalah Android TV, yang bisa menampilkan beragam aplikasi mulai dari Netflix hingga Amazon Prime.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Tentunya, pemilik harus memiliki akun dengan paket berlangganan yang sudah mendukung 4K agar video bisa dinikmati secara maksimal.

Teknologi Dolby Atmos pada suara serta Dolby Vision HDR di gambar membuat video yang ditayangkan lebih hidup, seperti sedang menyaksikan film di bioskop.

Tak ketinggalan, adanya fitur Google Assistant yang berfungsi layaknya asisten pribadi. Cukup memberi perintah lewat suara di remote, maka TV berbanderol Rp6,199 juta ini akan menampilkan tayangan sesuai pilihan.

Pembelian TV ini sudah mencakup garansi resmi empat tahun, dan kesempatan ikut lucky draw dengan hadiah utama tiket nonton langsung FIFA World Cup 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya