Senjata Samsung Lawan Ponsel China di Tahun Depan

Samsung Galaxy A52 dan Galaxy A72.
Sumber :
  • Dok. Samsung

VIVA – Samsung telah meluncurkan lebih dari setengah lusin smartphone seri Galaxy A yang mempunyai ketahanan air, seperti Galaxy A52, A52 5G, A52s 5G, dan A72 yang dirilis tahun ini.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Sebuah laporan menyebutkan bahwa tahun depan Samsung akan merilis lebih banyak Galaxy A untuk bersaing dengan merek ponsel China.

Laporan mengklaim bahwa Samsung Galaxy A33 dan model yang lebih tinggi akan memiliki perlindungan air, tetapi tidak mengungkapkan peringkatnya.

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Sejauh ini Samsung telah meluncurkan lima smartphone Galaxy A dengan IP68 yang tahan debu dan air dan empat seri dengan peringkat IP67, mengutip dari situs GSM Arena, Senin, 6 Desember 2021.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa raksasa teknologi Korea Selatan ini akan menggunakan bahan membran dan silikon tahan air untuk mencapai IPxx tahan debu dan air pada gawai tersebut.

Samsung Galaxy A35 5G Punya Kemampuan Menyelam

Tahap pertama akan diterapkan ke mikrofon dan speaker, dan yang terakhir untuk menutup port pengisian daya.

Samsung juga telah memutuskan untuk menyederhanakan proses produksi untuk panel belakang smartphone pada tahun depan yang dapat membantu mereka mengurangi biaya produksi.

Kendati demikian, Samsung belum membocorkan apapun tentang smartphone Galaxy A 2022, tetapi ada laporan yang mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.

Sedangkan Samsung Galaxy A23 dikatakan memiliki kamera utama 50MP dan hadir dalam versi 4G serta 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya