Huawei Buka Keran Preorder di Indonesia

Huawei Nova 9.
Sumber :
  • Tech Advisor

VIVA – Ponsel Huawei Nova 9, laptop MateBook 14s dan MateBook 14 sudah resmi melenggang di Indonesia pada Rabu hari ini, 8 Desember 2021. Mereka langsung membuka keran pemesanan sekaligus menampilkan harga ketiga perangkat anyar tersebut.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Laptop MateBook 14s dan MateBook 14 akan tersedia untuk preorder mulai hari ini hingga 17 Desember 2021. MateBook 14s dibanderol seharga Rp17 juta, sedangkan MateBook 14 senilai Rp14 juta.

Selama masa preorder, pengguna akan mendapatkan gratis Microsoft Office 365, Huawei classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp2,5 juta serta cashback hingga Rp1 juta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Adapun waktu preorder Huawei Nova 9 sama seperti dua perangkat lainnya. Bedanya ponsel seharga Rp7,6 juta ini disertai dengan beragam bonus, seperti Huawei Watch Fit dan Nova 9 case yang total nilainya mencapai Rp3 juta serta cashback hingga Rp500 ribu.

Huawei Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera serta kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4 cm. Berkat susunan kamera tersebut maka pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Ponsel ini juga memiliki kamera swafoto 32MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi pengguna yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Ponsel mempunyai layar 6,57 inchi 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan Huawei SuperCharge 66W. Huawei Nova 9 didukung Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan mampu mendukung semua aktivitas termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Sementara itu, laptop MateBook 14s dan MateBook 14 mengusung desain bodi ultra ramping. MateBook 14s mempunyai aspek rasio 3:2 untuk layar sentuh 2.5K, refresh rate hingga 90Hz, prosesor Intel Core generasi 11, dan baterai berdaya 60Wh yang sudah dilengkapi dengan kemampuan mengisi daya cepat 90W.

Sedangkan MateBook 14 hadir dengan kemampuan yang mirip dengan MateBook 14s. Hanya saja tidak memiliki layar sentuh. Meski begitu, keduanya mendukung sejumlah aplikasi mobile yang sudah dioptimalkan dan bisa dipasang melalui AppGallery untuk perangkat PC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya