Ponsel China Ini Tampil Perdana dengan Snapdragon 8 Gen 1

Prosesor Snapdragon 8 Gen 1.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Realme GT 2 Pro resmi melenggang secara global pada Rabu hari ini, 9 Desember 2021 di media sosial Weibo.

Ada Ponsel China Murah Rilis di Indonesia

Kehadiran ponsel China ini berpotensi menjadi perangkat pertama yang menggunakan chip terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 1. Seri ini tidak hanya diperkenalkan sebagai flagship unggulan ultra-premium pertama.

Kemungkinan akan ada kampanye besar-besaran sebagai smartphone dengan anggaran besar dan profil tinggi berlangsung selama satu atau dua minggu sebelum melepasnya ke pasar global.

Vivo V27 Klaim Punya Kamera Setara Flagship

Dalam posternya diyakini Realme GT 2 Pro akan diperkenalkan dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 pada hari ini, atau sebelum acara Motorola untuk mengklaim memiliki smartphone pertama di dunia yang diumumkan dengan chipset yang sama.

Sebagaimana dikutip dari situs GSM Arena, Kamis, 9 Desember 2021, rumor terbaru menunjukkan bahwa Realme GT 2 Pro akan dikemas beberapa spesifikasi yang mengesankan dan desain yang tidak biasa.

Ponsel China Ini Pendatang Baru di Pasar Indonesia, 'Otaknya' Bikin Penasaran

Menurut bocorannya, Realme GT 2 Pro akan memiliki kamera selfie di bawah layar. Oppo diketahui telah menyempurnakan teknologinya selama beberapa tahun, dan sepertinya Realme akan menjadi yang pertama menuai manfaat dari penelitian dan pengembangan (R&D) tersebut.

Sumber yang tahu betul soal spesifikasi Realme GT 2 Pro ini menyebut perangkat premium tersebut akan datang dalam dua varian dan hanya satu dari mereka yang menawarkan UPC, tapi keduanya akan dilengkapi dengan panel QHD+ 120Hz yang sama.

Pada bagian belakangnya akan ada sensor utama 108MP yang dipasangkan dengan lensa wide angle 8MP dan sensor tersier 5MP. Bagian depan akan memiliki fitur selfie shooter 32MP sesuai dengan kebocoran informasi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya