Siap-siap Kaget Lihat Promo TWS JBL

JBL Wave 100 TWS.
Sumber :
  • Dok: JBL Indonesia

VIVA – JBL menjadi salah satu merek yang dikenal dengan produk audio berkualitas tinggi. Mereka merupakan bagian dari Harman International, dan baru-baru ini meluncurkan enam produk baru di Indonesia.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

“JBL memiliki berbagai seri dan varian earbuds yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat,” ujar Country Manager Indonesia, Harman International, Kazuo Sawachi melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 9 Desember 2021.

Aktivitas melatih fisik selalu menjadi prioritas utama bagi masyarakat karena ragam manfaat baik bagi tubuh. Itulah sebabnya, JBL Reflect Mini NC dengan daya 21 jam cocok untuk penggemar olahraga, misalnya, yoga, lari atau barre.

Desain TWS Ini Unik

Dengan teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan. Hasil reviewnya bisa dibaca di tautan ini.

JBL Reflect Mini NC

Photo :
  • VIVA Tekno
Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Dalam situasi new normal dengan gaya kerja hybrid, tuntutan pekerjaan pun menjadi semakin menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan segala situasi yang berkembang secara mahir. 

Sementara itu, JBL Endurance Peak 2 direkomendasikan untuk para pekerja dengan gaya hybrid. Earbuds ini dapat mampu beralih berbagai macam fungsi, mulai dari mendengarkan musik, menjawab panggilan, berkomunikasi, hingga mengontrol Voice Assistant.

Tidak semua hobi baru itu mudah untuk digeluti, dan kadang-kadang perlu komitmen untuk dipelajari. Oleh karena itu, JBL merekomendasikan JBL Wave 200TWS, yang didukung JBL Deep Bass Sound dan berdaya selama 20 jam.

JBL Tune 225TWS dengan daya 21 jam, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif. Lalu, JBL Live Pro+ TWS merupakan earbud dengan fitur Adaptive Noise Cancellation dan Smart Ambient, cocok untuk mereka yang hendak berlibur.

Dalam rangka Harbolnas, hingga tanggal 14 Desember JBL Wave 100 True Wireless Bluetooth Headset, JBL Wave 200TWS True Wireless Earbuds, dan JBL TUNE 115 TWS mendapatkan diskon hingga 40 persen di Lazda.

Sementara itu, JBL Wave 100 True Wireless Bluetooth Headset, JBL TUNE 115 TWS Black, JBL Tune 220 True Wireless in Ear Headphone White putih, JBL Reflect Flow Lifestyle TWS Earphone Black, JBL Tune 225TWS - Ghost Colour Edition ORANGE, mendapatkan diskon mulai dari 21-52 persen di Blibli sampai 14 Desember.

Tokopedia hingga 13 Desember menyediakan diskon 22 persen untuk JBL Wave 100 True Wireless dan JBL Wave 200 True Wireless. Kemudian JBL Reflect Flow TWS Sport Earphone, JBL TUNE 115 TWS, dan JBL Wave 100 TWS Bluetooth Headset didiskon 41 persen di Shopee sampai 14 Desember.

Terakhir, di JBL Store hingga 31 Desember menyediakan diskon 20-50 persen untuk JBL Wave 100 TWS, JBL Wave 200 TWS, JBL T 115 TWS, JBL Endurance Peak, JBL T 220 TWS, JBL Endurance Peak 2, JBL Reflect Flow, JBL Reflect Mini NC, dan JBL Live Pro TWS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya