Pesaing Samsung Galaxy Z Flip3 Rilis Dekat-dekat Natal

Huawei P50 Pocket.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Huawei P50 Pocket akan diluncurkan pada 23 Desember 2021. Penampakan belakang dari ponsel tersebut sudah diungkap di media sosial Weibo. Ponsel lipat itu terlihat digenggam oleh Guan Xiaotong, seorang artis dan penyanyi asal China.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Pada gambar tersebut terlihat adanya dua lingkaran, di mana cincin pertama menampung tiga kamera dan satu LED. Sedangkan cincin yang kedua berfungsi sebagai always on display (AOD), notifikasi dan kamera selfie, mengutip dari situs GSM Arena, Senin, 20 Desember 2021.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Artis China Guan Xiaotong memegang Huawei P50 Pocket.

Photo :
  • Tech News Space

Huawei P50 Pocket jelas akan menjadi perangkat yang cocok untuk para fashionista dan upaya pabrikan China tersebut untuk merebut sebagian pasar Samsung Galaxy Z Flip3.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Nilai jual perangkat ini pun terletak pada penampilannya. Sebelumnya ponsel lipat Huawei itu akan disebut sebagai Mate V. Huawei P50 Pocket akan mempunyai bentuk lipatan seperti Samsung Galaxy Z Flip3.

Huawei secara resmi belum membocorkan spesifikasi inti dari perangkat, termasuk penggunaan chipset Kirin atau Snapdragon. Kemungkinan besar ponsel lipat tersebut akan memiliki format lensa wide, ultrawide, dan telephoto.

Rumornya mereka juga akan menggunakan pipa panas yang sudah dirancang khusus. Pipa akan membentang di seluruh perangkat. Uniknya, Huawei P50 Pocket akan dibuat fleksibel serta saat ini sedang diuji sensor sidik jari pada layar OLED.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya