5 Game Mobile Natal Ini Bisa Hibur Hati Kamu di Rumah

Ilustrasi smartphone atau ponsel pintar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Libur Hari Raya Natal bisa diisi dengan berbagai kegiatan seru, salah satunya bermain game melalui aplikasi di ponsel pintar.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Banyak perusahaan pengembang game yang menghadirkan permainan bertema Natal yang bisa dijadikan pilihan. Berikut lima game mobile bertema Natal yang bisa dimainkan mengisi liburan, Jumat, 24 Desember 2021:

Candy World - Christmas Games

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Candy World-Christmas Games merupakan game petualangan, di mana pemain diminta untuk membantu Santa Clause mengumpulkan permen bintang, kue, dan banyak manisan lainnya.

Pemain bisa menggunakan booster untuk menaklukkan tantangan di setiap levelnya. Terdapat lebih dari 500 level yang dapat dimainkan. Game ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja karena tersaji dalam mode offline.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Fun Santa Run - Christmas Runner Adventure

Game yang satu ini mengajak pemain untuk membantu Santa mengumpulkan koin di sepanjang rute yang dilalui.

Permainan bertema arcade ini menggunakan latar lokasi seperti hutan belantara dengan rel kereta bersalju atau suasana kota.

Santa akan berlari secepat mungkin untuk mengumpulkan koin sekaligus menghindari berbagai rintangan yang tersaji di setiap level. Rintangan yang dihadapi akan semakin menantang di setiap levelnya.

Christmas Games: Toy Party

Ini adalah game menyenangkan yang berisi berbagai jenis permainan. Setidaknya terdapat enam permainan yang disajikan pada game ini, seperti Play Jigsaw Puzzles, Solve Mazes, Connect the Dots, Toys Flow, Memory Cards dan Domino.

Pemain diminta untuk terampil dalam menyelesaikan setiap levelnya. Game ini memiliki 300 level dalam tiga tingkat kesulitan. Emas yang didapatkan pada setiap level yang diselesaikan dapat dikumpulkan untuk memperoleh mainan cantik.

Christmas Games Flying Santa

Game berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Christmas Games Flying Santa. Tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga mengasah ketangkasan. Dalam permainan ini, pemain harus menerbangkan Santa dengan tab pada perangkat.

Terdapat berbagai rintangan yang harus dilewati oleh Santa. Ini merupakan game tak berujung. Pemain akan terus bermain dan mengejar skor tertinggi.

Christmas Santa Rush Gift Delivery

Terakhir, game ini mengajak pemain untuk mengemudikan kereta Santa berisi hadiah Natal. Dalam gim 3D ini, Santa akan mengelilingi kota dengan mengendarai kereta untuk membagikan hadiah Natal kepada warga. Sama seperti game mengemudi lainnya, kereta Santa tersebut harus dikendalikan dengan baik dan tidak boleh menabrak. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya