Memanjakan Komunitas Esports dan Game dengan Platform Lokal

Ilustrasi bermain game.
Sumber :
  • Moratelindo

VIVA – Olahraga berbasis peralatan elektronik atau Esports kini banyak digandrungi maryarakat hampir di seluruh Indonesia. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pada awal 2022 ini, komunitas esports dan komunitas game bakal dimanjakan dengan hadirnya sebuah platform yang memiliki peran penting dalam memberikan informasi terkait peluang ruang kerja dengan memberdayakan sumber daya manusia melalui platform game, menggunakan teknologi berbasis blockchain yakni Venom.

Venom memiliki sebuah token, yang mana menciptakan ekosistem permainan interaktif, di mana asal dari segala sesuatu yang bernilai adalah bagian umum dalam kehidupan sehari-hari. 

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Venom

Photo :
  • istimewa

“Venom  hadir di tengah-tengah maraknya cryptocurrency yang lagi hype banget, kami hadir dengan tampilan yang berbeda, agar masyarakat dengan mudah bisa membeli dan menyimpan tuk jangka panjang. Venom sendiri menggunakan jaringan BEP20 yang mana saat ini kami lihat penggunanya meningkat secara signifikan”, kata CEO Venom.so, Tommy Agusta.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Venom mengembangkan platform aplikasi game yang terintegrasi dengan standar blockchain BEP20 untuk memungkinkan transparansi, pelacakan dan penelusuran asal-usul barang dan produk serta pencatatan sejarah garis keturunan keluarga untuk memungkinkan legitimasi dan warisan didirikan dari generasi ke generasi yang akan datang.

"Kami memperkirakan sebuah platform di mana orang-orang mendapatkan informasi yang sangat baik tentang lingkungan sekitar mereka dalam hal konsumsi dan dapat terhubung satu sama lain dengan cara yang lebih bijaksana dengan berintegrasi dengan sejarah mereka”, ucapnya. 

1 Token VEN memiliki nilai yang setara dengan 1 USDT (stablecoin dolar amerika), jumlah suplai total sebanyak 12 juta VEN akan diedarkan dan mulai presale pada tanggal 9 Januari 2022 mendatang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya