iPhone Murah Meriah Akan Muncul Dekat-dekat Puasa Ramadan

iPhone SE.
Sumber :
  • Instagram/@iglass_hungary

VIVA – Ponsel pintar murah meriah besutan Apple atau iPhone SE 3 akan segera muncul ke publik dalam waktu dekat, menurut rumor yang beredar di dunia maya.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

iPhone SE 3 akan menjadi ponsel level terendah Apple yang ditunggu-tunggu penggemar karena harganya tidak akan semahal iPhone versi reguler.

Bahkan, beberapa detail dari perangkat ini juga sudah bocor. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa Apple iPhone SE terbaru yang dikatakan hadir dengan dukungan konektivitas 5G akan resmi diluncurkan sekitar Maret atau April 2022, atau mendekati puasa Ramadan yang diperkirakan mulai pada 3 April.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Menurut laporan Mark Gurman dari Buletin Power On, Apple diharapkan menjadi tuan rumah acara besar pertamanya sekitar Maret atau April tahun ini.

Sama dengan acara sebelumnya, event tersebut juga akan dilakukan secara virtual, seperti dikutip dari situs Gizmochina, Selasa, 11 Januari 2022.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Laporan menunjukkan bahwa iPhone SE 3 yang akan datang berpotensi diluncurkan pada acara tersebut dan tampaknya akan menjadi fokus dari seluruh acara.

Apple memiliki rekam jejak meluncurkan produk baru di sebuah acara pada Maret atau April, sehingga kemungkinan besar peluncuran akan terjadi.

Berdasarkan bocoran dan laporan sebelumnya, iPhone SE 3 akan mirip dengan model yang tersedia saat ini dalam hal desain, tapi akan hadir dengan spesifikasi yang berbeda. Perangkat ini akan terlihat seperti iPhone 8 tetapi memiliki peningkatan di bagian dalamnya.

iPhone SE 3 diharapkan hadir dengan layar LCD Retina HD 4,7 inchi dan menampilkan tombol Home dengan sensor sidik jari yang disematkan. Ini kemungkinan akan menjadi smartphone Apple terakhir yang hadir dengan panel layar LCD dan tombol home.

Ponsel pintar ini akan ditenagai oleh prosesor Apple A15 bersama dengan RAM 3GB. Mungkin juga ada varian Plus yang akan mengemas RAM 4GB.

Chipset juga akan membawa dukungan untuk konektivitas 5G. Akan hadir sensor kamera tunggal 12MP di bagian belakang dengan fitur fotografi yang ditingkatkan.

Laporam terbaru dari JP Morgan mengklaim bahwa iPhone SE 3 yang akan datang mampu memikat hampir 1,4 miliar pengguna ponsel Android kelas menengah ke bawah serta sekitar 300 juta pengguna model iPhone yang lebih tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya