Review Jabra Evolve2 65: Cocok untuk Pekerja Keras

jabra Evolve2 65
Sumber :
  • Techradar

VIVA – Saat ini speaker sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Wujudnya bisa berukuran besar, maupun portabel seperti earphone dan headphone.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Adanya pandemi membuat banyak orang harus melakukan pertemuan secara daring, dan perangkat ini menjadi andalan supaya bisa mendengarkan apa yang disampaikan maupun berbicara dengan jernih.

Bicara soal earphone atau headphone, maka kualitas memiliki peran yang sangat besar pada kenyamanan. Seperti yang ditawarkan oleh Jabra Evolve2 65.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Perangkat ini telah menggunakan teknologi nirkabel, dengan jarak hingga 30 meter dari ponsel atau komputer yang menjadi sumber suara. VIVA Tekno berkesempatan menguji Jabra Evolve2 65 selama satu pekan, dan hasilnya di luar dugaan.

jabra Evolve2 65

Photo :
  • VIVA Tekno
Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook

Jabra Evolve2 65 mengusung desain headphone, ukurannya cukup mungil sehingga mudah dibawa saat bepergian. Perusahaan asal Denmark tersebut memasang pad dari bahan busa yang memiliki kemampuan menyimpan bentuk, jadi pengguna akan merasa sangat nyaman.

Hasil pengujian menunjukkan, telinga tidak terasa panas meski headphone ini dikenakan selama lebih dari 3 jam. Ukuran busanya dibuat supaya menutupi daun telinga saja, tapi bisa meredam suara luar sebanyak 48 persen.

Pengeras suaranya berukuran 40 milimeter, dan bisa menghasilkan nada dengan detail. Frekuensi rendah dari bass terdengar cukup punchy, sementara treble juga bisa jelas namun tidak menyakitkan meski volume diatur besar.

Pengalaman selama puluhan tahun membuat Jabra sudah mengerti sekali, bagaimana merancang mikrofon agar suara dapat terdengar bersih. Pada produk ini, ada tiga mikrofon yang dipasang dan bisa dinonaktifkan dengan mudah dengan cara menggeser tuasnya ke atas.

Saat dicoba di area Bandara Soekarno-Hatta area kedatangan yang super ramai, komunikasi bisa dilakukan tanpa gangguan. Suara bising memang masih masuk ke mikrofon karena tidak ada fitur noise cancelling, tapi tidak cukup berisik untuk mengganggu lawan bicara mendengar apa yang disampaikan.

jabra Evolve2 65

Photo :
  • VIVA Tekno

Dalam kondisi terisi penuh, Jabra Evolve2 65 dapat digunakan selama 37 jam. Peranti ini juga mendukung sistem pengisian cepat, di mana cas 15 menit cukup untuk dipakai selama 8 jam.

Kombinasi suara jernih, tiga mikrofon yang bisa dimatikan dengan mudah dan ukuran portabel, membuat Jabra Evolve2 65 ideal untuk para pekerja keras yang setiap hari harus berkomunikasi, dan saat senggang menikmati hiburan dengan latensi rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya