Smartwatch Baru Garmin Mirip Smartphone

Smartwatch Garmin Venu 2 Plus.
Sumber :
  • Garmin

VIVA – Garmin International meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) GPS Venu 2 Plus yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada ponsel pintar.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

"Kami menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru," kata Vice President of Global Consumer Sales Garmin, Dan Bartel, Selasa, 18 Januari 2022.

Telah memenangkan Consumer Electronics Show (CES) 2022 Innovation Awards, Venu 2 Plus dirancang kompatibel untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan masih banyak lagi.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Kemampuan ini melengkapi rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seri Venu 2, termasuk skor tidur dengan insights, pengukur tingkat stres, pemantauan energi, Pulse Ox, fitur kesehatan untuk wanita, dan berbagai pilihan latihan kebugaran.

Dengan layar AMOLED yang cerah dan masa pemakaian baterai hingga 9 hari, Venu 2 Plus membantu pengguna hidup lebih sehat. Berikut fitur terbaru pada Venu 2 Plus:

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Pertama, panggilan telepon dari pergelangan tangan dengan menekan satu tombol; voice assistant control yang kompatibel dengan Siri, Google Assistant atau Bixby.

Lebih lanjut, perangkat memungkinkan pengguna memahami kesehatan mereka melalui beragam fitur untuk pemantauan kesehatan 24/7, termasuk detak jantung, program pemantauan tidur dengan skor tidur dan informasi tambahan oleh Firstbeat AnalyticsTM, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

Venu 2 Plus menghadirkan lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan dan GPS yang sesuai dengan kegiatan favorit, yaitu berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang di kolam renang, pilates, yoga, panjat tebing dalam ruang, mendaki, latihan kekuatan dengan peta otot, dan masih banyak lagi.

Berbagai pola latihan bawaan yang tersedia di smartwatch Garmin, di mana dapat diunduh dari aplikasi Garmin ConnectTM pada smartphone. Selain itu, Anda juga dapat membuat jadwal olahraga yang sesuai dengan kebutuhan dengan lebih dari 1.400 pola latihan.

Selain dapat melakukan panggilan telepon instan tanpa memerlukan ponsel, Venu 2 Plus turut menyertakan fitur keamanan dan pelacakan Garmin.

Mulai dari pendeteksian insiden secara otomatis, hingga permintaan deteksi insiden secara manual. Keduanya akan mengirim pesan beserta lokasi pengguna ke kontak darurat mereka.

LiveTrack memungkinkan teman dan keluarga melacak aktivitas luar ruangan pengguna. Pengguna dapat memasukkan kontak darurat agar dapat dihubungi Venu 2 Plus, seperti layanan darurat lokal.

Venu 2 Plus menyediakan segala keperluan penting di pergelangan tangan dengan aplikasi musik bawaan (dapat mengunduh hingga 650 lagu termasuk playlist dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, dan notifikasi pintar untuk panggilan, pesan, pengingat kalender, update media sosial, berita terkini, dan lainnya.

Garmin Venu 2 Plus tersedia dalam tiga pilihan warna versatile dengan watch case berukuran 43 mm, bezel dan perangkat berbahan stainless steel, serta tali jam silikon berukuran 20 mm yang nyaman dan mudah dipakai dengan standar industri.

Venu 2 Plus memiliki harga ritel yang disarankan Rp7,49 juta. Garmin memberikan penawaran eksklusif untuk pembelian Venu 2 Plus melalui Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya