Samsung Galaxy Tab A8 Tampil Perdana di Indonesia, Segini Harganya

Samsung Galaxy Tab A8.
Samsung Galaxy Tab A8.
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Samsung Galaxy Tab A8 resmi meluncur di Indonesia dengan baterai 7.040mAh dan memori internal hingga 128GB yang dapat diperbesar hingga 1TB.

Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina mengatakan, Galaxy Tab A8 dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga.

"Samsung Galaxy Tab A8 dirancang untuk konsumen yang menginginkan tablet yang fiturnya mantap dan mumpuni untuk bisa menikmati hiburan dan membantu kegiatan belajar," ungkapnya, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 21 Januari 2022.

Selain performanya yang mengalami peningkatan, Samsung Galaxy Tab A8 juga sudah dilengkapi Samsung Kids mode yang membantu orangtua mengontrol anak dalam penggunaan perangkat sehari-hari.

Dengan prosesor octa-core Unisoc Tiger T618, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni, ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk menikmati hiburan atau belajar selama berjam-jam. Tablet tersebut dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

Layar 10,5 inchi membuat Samsung Galaxy Tab A8 dapat digunakan untuk menikmati konten hingga video call dengan nyaman. Selain itu, didukung pula oleh quad-speaker berteknologi Dolby Atmos sehingga suara menjadi lebih jernih dan bebas distorsi.

Sedangkan untuk kamera, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat.