5 Speaker Bluetooth Nirkabel Ini Bisa Kamu Bawa Pulang

Olike OBS.
Sumber :
  • Olike Indonesia

VIVA – Perangkat speaker bluetooth sedang diminati banyak orang karena fleksibel untuk digunakan di mana saja, baik di dalam ruangan maupun saat rekreasi.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Terlebih perangkat canggih ini berformat nirkabel atau tanpa kabel sehingga pengguna tidak repot untuk mencari sumber listrik dan dianggap lebih praktis.

Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, beberapa orang banyak menghabiskan waktu di rumah termasuk untuk mencari hiburan. Speaker bluetooth bisa menambah efek yang diinginkan saat digunakan mendengarkan musik hingga menonton film.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Perangkat ini juga bisa dibawa saat rekreasi karena beberapa merek merilis speaker bluetooth berukuran mini, sehingga mudah dibawa dan tidak memakan banyak ruang. Salah satu pemain di industri ini adalah Olike Indonesia.

"Kami adalah perusahan yang menyediakan kebutuhan gaya hidup. Kami memiliki berbagai jenis speaker portable andalan yang mana produknya mempunyai suara lantang dengan bass yang bagus serta harga terjangkau," kata Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick P., dalam konferensi pers virtual, Jumat, 21 Januari 2022.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Semua speaker Olike sudah memakai bluetooth versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay dengan jangkauan 10 meter untuk suara yang lebih stabil. Harganya mulai dari Rp80 ribuan. Berikut 5 speaker bluetooth nirkabel produk Olike OBS:

Olike OBS-200

Ini adalah speaker terkecil dari line up produk speaker Olike. Meski kecil, perusahaan mengklaim perangkat memiliki suara yang cukup jernih dan kencang juga mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas baterai 500mAh.

Perangkat audio ini juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa dihubungkan dengan speaker lainnya dalam satu smartphone. Desainnya berbentuk bulat ditambah logo Olike pada bagian speaker. OBS-200 memiliki berat 160 gram dan dilengkapi tali yang semakin menambah kesan modis dan efisien, mudah dibawa serta diletakkan di mana pun.

Olike OBS-400

Model yang satu ini sedikit lebih besar (11x7 cm), serta memiliki fitur dual high–frequency horn, menghasilkan kualitas bass dan treble cukup lantang. OBS-400 dilengkapi slot Micro SD Card, slot USB, dan pilihan mode FM Radio. Hadir juga 4 tombol di bagian atas untuk mengatur volume, play/pause, dan memilih Mode Play.

Olike OBS-110

OBS-110 bisa jadi pilihan bagi user yang ingin suara lebih besar. Perangkat memiliki dynamic driver 52 mm, kapasitas baterai 1200mAh dan mampu memainkan musik hingga 8 jam. Fitur lainnya adalah slot Micro SD, USB dan FM Radio.

Olike OBS-300

Perangkat audio ini berkukuran lebih besar dengan panjang 38cm. OBS-300 mempunyai konektivitas yang lebih lengkap selain produk-produk di atas, yakni port aux 3,5 mm jack audio. Perangkat juga memiliki fitur Hi–Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver.

Hadir juga output power 10W, menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang bagus. Speaker ini juga sudah disematkan microphone built-in untuk menjawab panggilan secara langsung melalui speaker.

Olike OBS-500

Ini adalah tipe speaker Olike yang paling besar. Model ini memiliki panjang 44 cm sehingga cocok digunakan sebagai home theater. Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB), benda ini bisa menghasilkan suara yang sangat dinamis.

Untuk urusan konektivitas, speaker memiliki banyak opsi seperti port aux 3,5 mm jack audio, slot Micro SD Card, slot USB, dan juga FM Radio. Kapasitas baterainya 2.400mAh yang mampu memainkan musik hingga 4 jam dengan volume 60 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya