Satu Lagi Ponsel 5G China Resmi Masuk Pasar Indonesia

Vivo V23 5G.
Sumber :
  • Vivo/VIVA.co.id

VIVA – Vivo V23 5G resmi tampil di depan publik Indonesia. Ponsel pintar ini memiliki UV color-changing design serta kamera depan 50+8MP Front Night Cameras tertinggi di kelasnya. Preorder sudah dibuka hari ini hingga 28 Januari mendatang.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

"Kami berusaha memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi di mana pun mereka berada dengan berbagai fitur inovatif," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Selasa, 25 Januari 2022.

Menurutnya, Vivo V23 5G memiliki desain elegan yang mampu mengubah warna, serta kamera depan terbaik di kelasnya untuk mengabadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking.

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Pada perangkat ini tersemat dual-camera 50+8MP Front Night Cameras yang dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna. "Kamera depannya juga didukung Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna," tutur dia.

Di sisi belakang ponsel China tersebut ditanamkan kamera 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, serta 2MP Super Macro Camera yang akan membuat Vivo V23 5G mampu menangkap setiap potret dengan penuh kejernihan dan detail yang menakjubkan.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Bukan itu saja. Hadir juga fitur Bokeh Flare Portrait untuk efek cahaya dan bokeh yang menghasilkan foto elegan.

Desain dari ponsel 5G China ini pun sudah dilengkapin Fluorite AG Glass, sehingga memberikan sentuhan premium dan halus, nyaman digenggam, serta bebas dari sidik jari.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 4.200mAh dengan 44W FlashCharge, di mana pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya baterai dari 1 hingga 68 persen.

Vivo V23 5G hadir dengan banderol Rp6 juta ini mempunyai dua varian warna, Stardust Black dan Sunshine Gold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya