Samsung Bikin Suasana Dapur Lebih Nyaman Lewat Teknologi

Kulkas Samsung Family Hub
Kulkas Samsung Family Hub
Sumber :
  • VIVA Tekno

VIVA – Selama ini ada satu hal yang membuat semua anggota keluarga merasa betah saat berada di dapur, yakni masakan rumahan yang rasanya tidak bisa disamai oleh warung-warung jajanan.

Beberapa menghabiskan waktu lebih, demi bisa belajar cara membuat kue atau bereksperimen dengan meracik minuman kesukaan. Setelah itu, mereka kembali ke kamar untuk melanjutkan kesibukan masing-masing.

Namun, produk elektronik yang baru saja diperkenalkan di Indonesia bisa mengubah semua itu. Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Family Hub, kulkas pintar yang menawarkan berbagai kemudahan untuk menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga serta menghadirkan hiburan.

Lemari pendingin ini dihadirkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pengguna, khususnya anak-anak muda masa kini yang semakin peduli dengan kenyamanan di rumah dengan segala macam perangkat pendukungnya.

“Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar, yang akan membantu menjadi chef andal, senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home,” ujar Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto di Jakarta, dikutip VIVA Tekno Kamis 27 Januari 2022.

Kulkas Samsung Family Hub

Kulkas Samsung Family Hub

Photo :
  • VIVA Tekno

Kebiasaan menempel pesan pada pintu kulkas, mulai dari coretan sang buah hati hingga barang belanjaan bisa dilakukan melalui teknologi layar sentuh yang tersedia. Sistem operasinya memakai Samsung Tizen, dan bisa terhubung ke ponsel melalui aplikasi SmartThings.