Siap-siap Menyambut iPhone 5G Murah

Apple iPhone.
Sumber :
  • GSMArena.com

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Apple, dikabarkan segera merilis iPhone 5G murah dan ramah kantong pada 8 Maret mendatang bersamaan dengan perilisan iPad terbaru mereka.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Hal itu mengonfirmasi kehadiran iPhone SE generasi ketiga yang digadang-gadang menjadi iPhone dengan konektivitas 5G paling murah dan mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Tidak hanya dari konektivitas, nantinya iPhone SE generasi ketiga akan memiliki prosesor serta kamera yang lebih mumpuni, seperti dikutip dari The Verge, Minggu, 6 Februari 2022.

Apple Bagi-bagi Undangan

Sebelumnya pada Oktober 2021, Apple mengumumkan perangkat teknologi terbarunya yaitu MacBook Pro yang disertai chip internal dan sudah disempurnakan.

Kabar tersebut masih sebatas rencana, belum diketahui apakah akan ada perubahan jadwal atau tidak dari perilisan ponsel dan iPad terbarunya dari Apple.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Apple yang berbasis di California ternyata mampu menghadapi masalah krisis chip global dan justru mencatat rekor penjualan yang baik di Januari 2022.

Raihan tersebut mengalahkan perkiraan para analisis yang menduga Apple justru tak akan memiliki performa baik di periode itu.

Sebelumnya, iPhone SE 3 akan menjadi ponsel level terendah Apple yang ditunggu-tunggu penggemar karena harganya tidak akan semahal iPhone versi reguler. Bahkan, beberapa detail dari perangkat ini juga sudah bocor.

Menurut laporan Mark Gurman dari Buletin Power On, iPhone SE 3 yang akan datang berpotensi diluncurkan pada acara tersebut dan tampaknya akan menjadi fokus dari seluruh acara.

Apple memiliki rekam jejak meluncurkan produk baru di sebuah acara pada Maret atau April, sehingga kemungkinan besar peluncuran akan terjadi.

iPhone SE 3 diharapkan hadir dengan layar LCD Retina HD 4,7 inchi dan menampilkan tombol Home dengan sensor sidik jari yang disematkan. Ini kemungkinan akan menjadi smartphone Apple terakhir yang hadir dengan panel layar LCD dan tombol home.

Ponsel pintar ini akan ditenagai oleh prosesor Apple A15 bersama dengan RAM 3GB. Mungkin juga ada varian Plus yang akan mengemas RAM 4GB. Akan hadir sensor kamera tunggal 12MP di bagian belakang dengan fitur fotografi yang ditingkatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya