Penampakan Samsung Galaxy Tab S8 yang Rilis Malam Nanti

Samsung Galaxy Tab S8.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Acara Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada Rabu malam ini, 9 Februari 2022, yang diyakini sebagai panggung untuk seri Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Pembocor Evan Blass baru saja membagikan gambar dari apa yang tampak seperti siaran pers diduga milik Samsung. Rilis tersebut menguatkan rumor lain tentang anggota tablet yang terdiri dari Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8 Plus, dan Galaxy Tab S8 Ultra.

Perangkat tersebut nampaknya akan mendukung Wi-Fi 6E dan pengisian cepat 45 watt. Untuk Galaxy Tab S8 Plus dan Galaxy Tab S8 Ultra akan datang dengan stylus S Pen yang baru dan lebih baik, menggunakan algoritma prediksi untuk latensi sangat rendah.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Blass juga membagikan perenderan terperinci. Menurut penampakan yang dibagikan, Galaxy Tab S8 akan menjadi yang terkecil dengan layar 11 inchi dan resolusi 2560 x 1600, sedangkan Galaxy Tab S8 Plus mempunyai layar 12,4 inchi resolusi 2800 x 1752 dan Galaxy Tab S8 Ultra memiliki 14,6 inci dengan resolusi 2960 x 1848.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

Photo :
  • The Verge

Seri Galaxy Tab S8 Plus dan Ultra juga akan memiliki layar OLED, sementara Galaxy Tab S8 akan memiliki layar LCD, mengutip dari laman The Verge. Render yang dibagikan oleh Blass juga mengungkapkan beberapa aksesori yang akan diluncurkan bersama Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, termasuk penutup keyboard.

Raksasa teknologi Korea Selatan ini juga akan menawarkan penutup tanpa keyboard. Samsung Galaxy Unpacked 2022: The New Epic Standard of Smartphone Experiences akan diadakan pada Rabu malam nanti pukul 22.00 WIB, sekaligus pre-order jajaran Galaxy Tab S8.

Seri Samsung Galaxy Tab S8 akan diluncurkan pada 25 Februari 2022 yang dimulai dari pasar Korea Selatan, Amerika Serikat (AS), dan Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya