5 Hp Samsung Terbaru di Awal 2022, Mulai 1 Jutaan

Hp Samsung terbaru.
Sumber :
  • Samsung indonesia

VIVA  – Pecinta hp Samsung mari merapat, ada kabar baik yang datang di awal tahun 2022 ini. Tak perlu menunggu lama, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah mengepakkan sayapnya di awal tahun 2022 dengan memperkenalkan banyak hp Samsung terbaru  dengan seri lebih variasi di Indonesia.

Nilai Aset Kripto Terus Berfluktuasi, Sejumlah Faktor Ini Disoroti

Di awal tahun, tampaknya Samsung begitu gesit dan merilis hp Samsung terbarunya ke pasaran. Tidak terhitung lagi, sudah berapa banyak seri hp Samsung terbaru diluncurkan pada tahun ini. Saking banyaknya hp dengan seri terbaru, membuat Samsung menjadi salah satu perusahaan handphone terbesar di dunia. Bahkan konsumennya pun sudah bertebaran di mana-mana.

Dengan dikeluarkannya hp Samsung terbaru ini membuat para konsumen dimudahkan dalam memilih jenis hp yang sesuai kantong dan kebutuhan. Hal tersebut karena, Samsung menawarkan jenis hp dengan seri terbaru yang memahami kantong dan kebutuhan dari masing-masing target pasarnya.

Harga Pangan Dunia Naik, Jokowi Bersyukur RI Termasuk yang Masih Rendah

Dan yang menghebohkannya lagi, hp Samsung terbaru dengan ragam seri yang bervariasi ini dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi. Dilihat dari pengamatan beberapa sumber, harga hp Samsung terbaru ini dibanderol mulai dari harga 1 jutaan hingga 10 jutaan. Wah, makin penasaran bukan? Ini dia deret hp Samsung dengan seri terbaru yang bisa jadi referensi berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno:

1.Samsung Galaxy A03 Core

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Samsung Galaxy A03 Core merupakan salah satu hp yang paling terjangkau. Dibanderol dengan harga 1 jutaan, membuat hp satu ini tertarik untuk kebutuhan ringan saja, seperti bermain media sosial dan belajar online. 

Pasalanya, tipe Samsung satu ini hanya mengandalkan chipset Unisoc SC9863A yang dipadukan RAM 2GB/32GB Samsung Galaxy A03 Core ini berhasil dirilis ke Indonesia pada akhir Desember 2021.

Untuk spesifikasinya sendiri Samsung Galaxy A03 Core ini lengkap dengan layar PLS Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan tingkat resolusi HD+. Tidak hanya itu, terdapat 1 kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera selfie resolusi 5 MP. 

Hp seri terbaru ini juga ditompangi baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh yang mampu menemani penggunannya bermain ponsel seharian.

2. Samsung Galaxy A22 5G

Dibanderol dengan harga sekitar Rp3jutaan membuat hp Samsung satu ini terbilang terjangkau dan cukup menarik. Hal tersebut dikarenakan, Samsung Galaxy A22 5G ini dilengkap dengan spesifikasi yang apik. Didukung dengan 5G membuat hp Samsung satu ini terbilang terjangkau dengan harga sekitar Rp3jutaan saja. Samsung satu ini terbilang terjangkau dengan harga sekitar Rp3jutaan saja.

Dilengkapi dengan layar hp yang berukuran 6,6 inci FHD+ serta didukung refresh rate 90Hz, membuat hp Samsung seri terbaru ini cukuplah apik. Samsung Galaxy A22 5G ini sangat cocok untuk dipakai streaming film atau juga main game, karena layarnya tampil lapang dan responsif.refresh rate 90Hz, membuat hp Samsung seri terbaru ini cukuplah apik.  Samsung Galaxy A22 5G ini sangat cocok untuk dipakai streaming film atau juga main game, karena layarnya tampil lapang dan responsif.

Untuk performanya sendiri, Samsung Galaxy A22 5G ini dihadiri oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dilengkapi RAM 6GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB.performanya sendiri, Samsung Galaxy A22 5G ini dihadiri dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dilengkapi RAM 6GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Samsung Galaxy A22 5G ini juga dihadiri oleh kamera utama beresolusi 48 MP (F/1.8), kamera Ultra Wide 5 MP (f/2.2) dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi resolusi 8 MP.Galaxy A22 5G ini juga dihadiri dengan kamera utama beresolusi 48 MP (F/1.8), kamera Ultra Wide 5 MP (f/2.2) dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). Sedangkan kamera selfie nya memiliki kapasitas resolusi 8 MP.

Yang lebih menariknya lagi, hp Samsung satu ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 5000 mAh dengan didukung teknologi Fast Charging 15W.

3. Samsung Galaxy M62

Memiliki desain yang simple dengan warna yang cantik membuat Samsung Galaxy M62 dibanderol dengan harga sekitar Rp4jutaan. Samsung Galaxy seri M ini memang sangat cocok untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah. Hal tersebut karena, hp tipe ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. 

Galaxy M62 ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh yang diklaim mmapu memutar video streaming selama kurang lebih 33 jam tanpa henti. Luar biasa bukan? Tidak hanya itu, kelebihan Samsung ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain.

Tidak hanya itu, kelebihan Samsung ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain. Menggunakan layar AMOLED dengan lebar 6,8 inci serta didukung FullHD+ semakin membuat ponsel satu ini terkesan istimewa dengan harga tersebut.

Untuk performanya sendiri, sudah diperkasai dengan prosesor Exynos 9852 yang disokong RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Jadi sangat bisa diandalkan untuk multitasking ataupun gaming. Game online terbaik macam PUBG, AOV, CODM dapat dimainkan dengan mulus.

Bicara soal kamera pada hp Samsung seri ini memiliki kamera utama dengan resolusi 64MP (aperture f/1.8) + 12 MP Ultrawide (f/2.2) + 5 MP Depth Camera (f/2.4) + 5 MP Macro Camera (f2.4) serta kamera depan 32 MP (f2.2). 


4. Samsung Galaxy M52 5G

Beralih dari hp Samsung seri a, kini terdapat hp Samsung dari Galaxy M yang lebih menonjolkan pada besarnya kekuatan baterai. Seri hp Samsung terbaru ini sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas.

Samsung Galaxy M52 5G ini sudah didukung dengan jaringan 5G, di mana bisa membuat koneksi internet penggunanya super cepat.Galaxy M52 5G ini sudah didukung dengan jaringan 5G, di mana bisa membuat koneksi internet penggunanya super cepat.

Tidak hanya itu, ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan di Samsung seri terbaru M ini, yaitu baterainya yang besar 5.000 mAh yang didukung teknologi Fast Charging 25W, prosesor Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.fitur unggulan yang ditawarkan di Samsung seri terbaru M ini, yaitu baterainya yang besar 5.000 mAh yang didukung teknologi Fast Charging 25W, prosesor Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Untuk memorinya sendiri dihadiri dengan kapasitas RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB lengkap teknologi RAM Plus yang bisa menambahkan RAM tambahan hingga 4 GB. Jadi saat fitur ini aktif, total RAM yang tersedia menjadi 12 GB. 

Dibanderol dengan harga Rp5jutaan ini rasanya sudah dianggap worth it atau layak, karena Samsung Galaxy M52 5G ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa Ultra Wide 12 MP dan lensa Macro 5 MP. 

Sedangkan untuk kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 32 MP. selfienya sendiri memiliki resolusi 32 MP. 

5. Samsung Galaxy S21 5G

Nah tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas hp Samsung seri S terbaru ini. Samsung Galaxy S ini merupakan lini kelas unggulan dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal tersebut karena, Samsung seri satu ini dilengkapi dengan fitur dan modern canggih.Samsung seri S terbaru ini. Samsung Galaxy S ini merupakan lini kelas flagship dengan spesifikasi mumpuni. Hal tersebut karena, Samsung seri satu ini dilengkapi dengan fitur canggih dan modern.

Dibanderol dengan harga tak main-main yaitu Rp11jutaan, membuat hp Samsung Galaxy S21 5G ini menciptakan kamu yang berduit. Dilengkapi dengan ukuran 6.2 inci FHD+, layar ini berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan sidik jari berteknologi ultrasonik. 

Di awal tahun ini, hp Samsung seri S ini didukung dengan tampilan 120Hz yang mulus dan anti lag. Termasuk perlindungan Corning Gorilla Glass Victus, dengan sertifikasi IP68. Sementara untuk performanya sendiri, hp Samsung seri ini mengandalkan chipset Exynos 2100 terbaru dengan sokongan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dan 256 GB. 

Tak kalah menariknya, Samsung Galaxy S21 berkapasitas 4000 mAh ini didukung pengisian cepat 25W, dan pengisian nirkabel 15W.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Rupiah Anjlok Bikin Harga Moge Harley-Davidson Meroket

PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor Harley-Davidson, mengatakan bahwa melemahnya nilai kurs rupiah mempengaruhi harga dari model motor Harley-Davidson.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024