Oppo A76 Dinilai Cocok Dipakai untuk Orang Seperti Ini

Peluncuran Oppo A76.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengklaim jika Oppo A76 hadir bagi mereka yang memiliki kesibukan tingkat tinggi dan juga selalu terkoneksi dengan smartphone.

Penampakan 'Sosok' Oppo Reno10 yang Elegan

"Target pasar Oppo A76 adalah orang-orang yang memiliki kesibukan tingkat tinggi, pekerja lapangan, dan juga karyawan yang baru bekerja sehingga butuh selalu terkoneksi dengan smartphone," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 18 Februari 2022.

Dengan hadirnya teknologi terbaru pada perangkat Oppo A76 seperti SuperVOOC membuat para pengguna tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengisi baterai.

BRI Jalin Kerja Sama dengan Oppo Indonesia Perluas Transaksi Digital

"Oppo A76 akan menyasar kepada pengguna dengan tingkat kesibukan tinggi sehingga mereka tidak bisa meninggalkan hp-nya dan mereka yang butuh daya isi yang cepat dengan dan singkat," jelasnya.

Sebagaimana diketahui bersama Oppo A76 dilengkapi baterai berdaya besar 5.000mAh, dan Oppo menjadikannya sebagai perangkat lini seri A yang pertama mengadopsi teknologi SuperVOOC.

Penuhi Syarat 35 Persen TKDN, Oppo Indonesia Kejar dari Berbagai Sisi

Pengisian daya cepat 33W SuperVOOC ini dapat memberikan waktu panggilan telepon selama 3,5 jam dengan pengisian daya selama 5 menit saja.

Oppo juga sudah melengkapi A76 dengan efisiensi penggunaan baterai melalui fitur Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging, memastikan pengalaman pengguna perangkat smartphone yang tahan lama dan aman.

Untuk chipset, Oppo A76 sudah dibekali dengan prosesor baru Snapdragon 680 demi menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus bahkan ketika digunakan untuk multi-tasking. Kombinasi RAM 6GB dan ROM 128GB akan memberikan ruang simpan data yang lapang kepada pengguna.

Oppo A76 hadir dengan dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black, dengan pilihan konfigurasi antara 6GB RAM dan 128BG ROM di Indonesia. Perangkat ini akan tersedia secara bertahap di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp3,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya