Kamu Bisa Dapatkan Samsung Galaxy S22 5G Jumat Ini

Samsung Galaxy S22.
Sumber :
  • Gizchina.com

VIVA – Samsung Galaxy S22 5G, Galaxy S22 Plus 5G, dan Galaxy S22 Ultra 5G resmi meluncur di Indonesia dan sudah bisa dibeli mulai Jumat, 4 Maret 2022, baik secara online maupun offline.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

"Dua tahun terakhir, hidup kita mengalami perubahan. Kita ditantang menjalani keseharian dengan cara baru dan smartphone jadi pintu menuju kemajuan tanpa batas. Untuk itu, kami hadirkan smartphone yang membantu Anda menciptakan standard epic terbaru," kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, Selasa, 1 Maret 2022.

Ia melanjutkan, seri Samsung Galaxy S22 5G membuat penggunanya bebas menangkap momen di malam hari, semakin produktif dan kreatif setiap hari, dan terkoneksi dengan lebih seamless.

4 Alasan HP Ini Cocok jadi 'Bestie' Mudik

"Samsung Galaxy S22 Ultra 5G adalah seri S pertama yang sudah memiliki S Pen yang menjadi satu kesatuan, dan semua model S22 Series 5G menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 44 nanometer, yang merupakan chipset terbaru saat ini," tuturnya. Untuk itu, mari kita bongkar 'isi perut' seri Samsung Galaxy S22 5G.

Pada Samsung Galaxy S22 5G terdapat fitur in-apps camera yang langsung terhubung dengan tiga kamera belakang dan kamera depan sehingga pengguna dapat merekam foto dan video langsung dari akun media sosial.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Selain itu, perangkat tersebut juga dibekali Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster sehingga layar dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar.

Lalu, kemampuan Nightography yang dimiliki Samsung Galaxy S22 Plus 5G mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa menangkap foto yang jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail. Ada pula akses ke aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools yang lengkap.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Photo :
  • Samsung.com

Samsung Galaxy S22 Plus 5G juga hadir dengan Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya. Lalu, ada juga AI AutoFocus (AI AF), Vlogger View, dan Super Steady.

Untuk Galaxy S22 Ultra 5G, terdapat S Pen yang membuat pengguna dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks secara instan. Kecepatan multitasking pun didukung oleh Snapdragon 8 Gen 1 dan baterai 5.000mAh serta teknologi super-fast charging 45W.

Untuk mengirim foto, video, dan file berukuran besar juga dapat dilakukan dengan cepat berkat adanya Quick Share. Bahkan, file bisa ditransfer ke Galaxy Tab S8 Series secara instan.

Pada Samsung Galaxy S22 Ultra sudah dilengkapi kamera utama 108MP. Ada pula teknologi Adaptive Pixel yang menggabungkan berbagai frame untuk menciptakan foto yang cerah dan Detail Enhancer yang memaksimalkan AI untuk meningkatkan kualitas foto dari segi detail dan kedalaman warna.

Teknologi kamera superior Galaxy S22 Ultra 5G juga mendukung perekaman hingga 8K, Super HDR, serta teknologi 12-bit HDR. Untuk kamera depan, pengguna bisa menikmati kamera 40MP yang ditunjang Portrait Mode berbasis AI Stereo Depth Map untuk menghidupkan detail-detail yang tampil begitu tajam dan jernih.

Soal harga, Samsung Galaxy S22 5G dijual mulai dari Rp12 juta. Sedangkan Galaxy S22 Plus 5G mulai dari Rp15 juta dan Galaxy S22 Ultra 5G mulai dari Rp18 juta.

Untuk menemukan seri Samsung Galaxy S22 5G, bisa mengunjungi Consumer Launch yang akan hadir di tujuh titik di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4 hingga 27 Maret 2022. Adapun Consumer Launch pertama akan digelar di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada 4-6 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya