TWS Ini Diklaim Cocok untuk Meeting dan Belajar Online

Vivan TWS Liberty T600NC.
Sumber :
  • Vivan

VIVA – Saat ini, teknologi audio semakin hari semakin terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tentunya membuat nyaman pengguna.

Kiamat Diprediksi Ilmuwan Bakal terjadi Tahun 2026, Ini Penjelasannya

Apalagi seperti sekarang, di mana audio menjadi salah satu hal yang vital bagi orang-orang untuk menikmati musik maupun melakukan percakapan atau pun meeting online.

Pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung dua tahun membuat banyak sekali kegiatan yang mengalami pembatasan dalam berkumpul.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Hingga akhirnya kegiatan meeting online dengan menggunakan laptop maupun komputer menjadi hal yang sudah mulai rutin dilakukan.

Sejalan dengan kegiatan meeting online tersebut tentunya diperlukan kualitas audio yang sempurna yang bisa membantu jalannya meeting menjadi lebih nyaman dan jelas, terutama dari segi suara yang masuk maupun yang diterima.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Hal ini dicermati dan dianalisa oleh Vivan, yang kini mulai serius untuk memasuki pasar audio.

Mereka kini tengah meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Liberty T600NC yang memang ditujukan untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna dalam menerima suara saat mereka melakukan meeting ataupun kegiatan yang lain yang berhubungan dengan audio.

"Kondisi sekarang banyak yang bekerja dari rumah. Mulai dari meeting, sekolah, bekerja dan kegitan lainnya. Vivan TWS Liberty T600NC hadir menjawab kebutuhan anak muda saat ini," kata Direktur Penjualan PT Wook Global Technology Rosita Su, Rabu, 2 Maret 2022.

Menurutnya, Vivan TWS Liberty T600NC dijejali banyak inovasi. Salah satunya dilengkapi 4 mic ENC yang membuat anti kebisingan, sehingga sangat nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Bahkan, tidak perlu khawatir terkena keringat ataupun hujan karena tetap aman dengan adanya teknologi IPX7 waterproof.

Vivan TWS T600NC dibuat dengan chip bluetooth 5.2 dengan latensi rendah 50 ms dan konsumsi daya rendah serta daya tahan baterai hingga 48 jam.

"Baterai yang tahan lama dan chipset ini menjadikan one step pairing system, sehingga sangat tepat untuk digunakan untuk siapa pun," jelas dia.

Rosita mengklaim audio produksi Vivan kali ini akan banyak disukai oleh hampir semua kalangan yang membutuhkan audio untuk kepentingan meeting maupun kegiatan sekolah online yang membutuhkan kejernihan dan kejelasan suara saat meeting online.

Cukup rogoh kocek Rp300 ribu, konsumen sudah bisa memiliki Vivan TWS T600NC dengan desain yang lebih stylish dan nyaman saat digunakan di semua situasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya