Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo Reno7 5G.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

"Konsumen langsung bisa memesan perangkat Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G secara online maupun offline," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam konferensi pers virtual, Rabu malam, 2 Maret 2022.

Oppo Reno7 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait yang dapat berjalan sama baiknya pada kamera depan dan kamera utama serta pada fitur foto maupun perekaman video.

Fitur-fitur Unggulan Oppo Reno7 Dibongkar

Selain mode potrait, ada juga fitur Bokeh Flare Portrait, Portrait Retouching, AI Color Portrait, AI Highlight Video, hingga Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video.

Oppo Reno7 5G dilengkapi material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Perangkat dilengkapi baterai 4.500mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100 persen dalam waktu sekitar 31 menit.

Oppo Reno7 5G memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40 berkat keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G. Reno7 5G membawa layar besar 6,4 inchi AMOLED. Oppo juga melengkapi layar ini dengan refresh rate 90hz.

Oppo Reno7 Z 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Selain itu, Oppo Reno7 5G juga didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB dan penyimpanan internal atau ROM 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sementara, Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G. Prosesor ini kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelengara jaringan 5G di Indonesia terutama pada dukungan band N1, N3 dan N40.

Di perangkat ini, Oppo juga memperkenalkan Dual Orbit Light, sebuah fitur yang membawa nostalgia breathing light. Untuk memberikan daya tahan penggunaan seharian, Oppo Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOCTM sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

Tak lupa layar 6,4 inchi AMOLED FHD Plus hadir memberikan kenyamanan menonton konten streaming. Oppo Reno7 Z 5G juga membawa RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga ROM 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Seri Oppo Reno7 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022. Oppo Reno7 5G dijual seharga Rp7,5 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya