Serba-serbi iPhone SE 3 yang Akan Muncul Besok

iPhone SE.
Sumber :
  • Apple

VIVA – Apple akan merilis ponsel versi murah, iPhone SE 3 atau SE 2022 atau SE+ 5G, pada Selasa besok, 8 Maret 2022. Rumornya, ponsel ini akan memiliki peningkatan yang akan membuatnya sebagai perangkat yang luar biasa, meski dengan harga terjangkau.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

iPhone SE 3 juga mempunyai kemampuan konektivitas 5G dan menggunakan prosesor yang setara dengan iPhone 13. Berikut hal-hal yang perlu diketahui mengenai iPhone SE 3, seperti dikutip VIVA Tekno dari laman Tom's Guide, Senin, 7 Maret 2022.

Harga potensial

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Dilaporkan bahwa iPhone SE 3 bisa dibanderol dengan harga US$300 atau sekitar Rp4,3 juta menurut analis Loop Capital Markets John Donovan.

Namun, analisis lain dari Daniel Ives yakin bahwa Apple akan tetap dengan harga awal US$399 atau Rp5,7 juta. Meski begitu ia tidak menampik kemungkinan Apple akan menjualnya dengan harga yang lebih rendah.

Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Nama iPhone SE 3

Analis Ross Young telah mengklaim bahwa iPhone anggaran berikutnya akan disebut iPhone SE Plus 5G dan mencatat itu akan tetap memiliki bentang layar 4,7 inchi.

Ia juga telah mengklaim, salah satu anggota iPhone SE 3 yang seharusnya tiba pada tahun 2023 atau 2024, mempunyai layar 5,7 inchi.

Kemungkinan lain adalah Apple hanya menambahkan 5G ke nama iPhone SE, menyoroti tambahan terbesar yang diantisipasi untuk model tahun ini, yaitu konektivitas 5G.

Spesifikasi

Laporan Macotakara mengatakan bahwa iPhone SE baru akan ditenagai oleh chip A15 Bionic. Ini adalah prosesor yang sama yang ditemukan di iPhone 13. Jadi iPhone SE 3 dapat dengan mudah menjadi ponsel murah tercepat.

Dua model iPhone SE terakhir telah menampilkan chipset yang mendukung iPhone andalan. Itu sebabnya iPhone SE (2020) memiliki chip A13 yang sama dengan iPhone 11.

iPhone SE 2020 menggunakan bodi yang sama persis dengan iPhone 8. Alasannya agar hemat biaya. Berita buruknya adalah iPhone SE 3 dapat menampilkan desain yang sama dengan iPhone SE saat ini.

Itu akan mempunyai layar 4,7 inchi, bezel tebal dan tombol Touch ID fisik. Peningkatan lain adalah konektivitas 5G. Analis Ming-Chi Kuo, mengkonfirmasi beberapa rumor, mengatakan bahwa iPhone SE 3 akan hadir dalam opsi penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB serta mempertahankan warna putih, hitam, dan merah seperti iPhone SE 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya