Realme GT 2 Pro, Ponsel Ramah Lingkungan Segera Hadir di Indonesia

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Realme GT 2 Pro sebentar lagi akan hadir di Indonesia setelah debut perdananya di China pada awal tahun ini dan Eropa dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Perangkat dengan slogan 'Greater Than You See' ini akan mendarat di Indonesia pada 22 Maret 2022, dan ditayangkan secara online di saluran YouTube Realme Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Realme GT 2 Pro menjadi smartphone flagship pertamanya yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi alias ramah lingkungan.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Perangkat ini merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan, layar premium yang tajam nan responsif, serta prosesor performa tinggi.

"Peluncuran Realme GT 2 Pro di Indonesia merupakan salah satu misi penting kami untuk menjadi merek smartphone nomor satu di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun mendatang," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, Kamis, 10 Februari 2022.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Menurut dia, GT 2 Pro akan menjadi flagship paling premium dari Realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga lingkungan.

Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana Realme bertanggung jawab terhadap kelestarian Bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan untuk perangkatnya.

Bodi Realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Bekerja sama dengan Naoto Fukasawa, Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi berkelanjutan serta terinspirasi dari 'The Future in Paper' sebagai inti desainnya.

"Kami juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan Realme GT 2 Pro," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya